kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan Grab kini hadir di Jayapura


Rabu, 04 Oktober 2017 / 10:59 WIB
Layanan Grab kini hadir di Jayapura


Reporter: Tantyo Prasetya | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab memantapkan eksistensinya dengan menghadirkan layanan transportasi berbasis aplikasi di ujung barat Indonesia, Jayapura, Papua. Dengan begitu, Grab Indonesia menjadi platform layanan pemesanan kendaraan pertama yang melayani pengguna di 75 kota di Indonesia dari Banda Aceh hingga Jayapura.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menyatakan, layanan Grab di kota-kota terbaru akan senantiasa mengikuti aspek-aspek keselamatan yang telah ditetapkan. Itu mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi hingga fitur-fitur teknologi untuk keselamatan merupakan prioritas bagi Grab.

"Dengan jangkauan layanan yang tersebar di tujuh negara dan lebih dari 60 juta unduhan, kami siap menjadi pilihan transportasi bagi masyarakat lokal maupun pelancong dari Asia Tenggara," terang Mediko melalui keterangan resmi, Selasa (3/10).

Komitmen untuk meningkatkan keselamatan dan pengalaman perjalanan Grab memiliki program keselamatan yang menyeluruh, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi hingga fitur-fitur teknologi. Ini untuk memastikan pengemudi dan penumpang Grab terlindungi dengan baik selama perjalanan mereka.

Juga, demi menjamin keselamatan, Grab melengkapi dengan kebijakan asuransi yang diberikan baik kepada mitra pengemudi maupun penumpang yang akan memperoleh perlindungan asuransi secara gratis yang disediakan Grab.

Grab juga menjamin para penumpang dapat mengetahui tarif perjalanan di muka dan tidak perlu khawatir akan kenaikan tarif terutama saat berkendara di tengah kemacetan berkat tarif Grab yang tetap.

Selain itu Grab memberi kemudahan komunikasi yang aman dan efisien dengan gratis tanpa harus keluar dari aplikasi antara pengguna dengan mitra pengemudi lewat fitur GrabChat dalam aplikasi Grab.

Produk utama Grab mencakup layanan pemesanan mobil sewaan, ojek, dan taksi. Grab merupakan platform layanan pemesanan transportasi nomor 1 di Asia Tenggara dengan pangsa pasar sebesar 95% dalam pemesanan taksi (taxi-hailing) pihak ketiga, serta pangsa pasar sebesar 72% untuk pemesanan kendaraan pribadi (private vehicle hailing),

Grab menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dan mewujudkan kebebasan transportasi bagi 620 juta orang di Asia Tenggara. Saat ini Grab menghantarkan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Myanmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×