kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan online Apotek K24 sudah jangkau Jayapura


Jumat, 27 Oktober 2017 / 13:27 WIB
Layanan online Apotek K24 sudah jangkau Jayapura


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT K24 Indonesia yang mengelola gerai apotek K24 dan K24Klik terus melakukan ekspansi bisnis. Setelah membuka gerai apotek di Jayapura, saat ini layanan pesan online menggunakan K24Klik juga sudah bisa diakses. Perusahaan ini memastikan bahwa pengiriman pesanan obat tidak lebih dari satu jam dan bisa diakses 24 jam.

Bagas Prama Ananta, CEO K24Klik mengatakan, saat ini K24Klik menyediakan pembelian obat secara komplet dan berkomitmen untuk dapat mencarikan obat langka atau yang sulit sekalipun bagi masyarakat. Selain itu, layanan antar yang bisa dilakukan dalam waktu tak lebih juga menjadi strategi perusahaan untuk meningkatkan penjualan online.

Selain itu, dirinya mengatakan integrasi dengan gerai offline milik K24 juga membuat akses online bisa didapatkan oleh masyarakat di wilayah mana saja yang terdapat gerai K24. Oleh karena itu, layanan one hour delivery dapat menjangkau lebih banyak area dan meningkatkan tren penjualan melalui digital walaupun saat ini belum terlalu signifikan.

“Bulan ini layanan one hour delivery sudah berjalan di Jayapura. K24 Setiapura bergabung menjadi mitra kami dan menjangkau area Setiapura,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (27/10).

Untuk on time pengantaran 1 jam, pihaknya selalu fokus dalam kepastian stok yang ada di outlet-outlet terintegrasi dengan aplikasi dan web. Selain itu, untuk pengiriman pihaknya memiliki armada sendiri di masing-masing gerai, selain itu juga menggunakan skema lain untuk bisa mengantar tepat waktu.

“Kami juga gunakan beberapa ojek online dan kerja sama khusus dengan pihak pengantaran barang yang bisa mengantar di dalam 1 jam (pengiriman),” ujarnya.

Selain itu K24 juga tengah melakukan integrasi untuk member card Apotek K24 dengan K24Klik menggunakan fitur e-wallet. Selain itu, pengembangan juga dilakukan pada aplikasi dengan sistem operasi Android OS dan IOS untuk meningkatkan shoping experience online pelanggan.

“Kami juga meningkatkan jumlah mitra yang bergabung di dalam K24Klik sehingga pelayanan one hour delivery dapat tercover di lebih banyak area,” katanya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×