kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.000,06   6,46   0.65%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lazada optimalkan persiapan Harbolnas


Rabu, 08 November 2017 / 21:20 WIB
Lazada optimalkan persiapan Harbolnas


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari belanja online nasional (Harbolnas) akan berlangsung pada 12 Desember mendatang. Momen berharga ini dimanfaatkan salah satu market place seperti Lazada untuk mengoptimalkan cuan dari perhelatan tersebut.

Pertama dengan menggelar Hari Belanja Online Kota (Harbolta) yang sudah digelar di 11 kota di Indonesia pada 20-24 Septermber 2017. "Secara konsisten di 11 kota yang kami jalani jumlah traffic dan transaksi minimal dua kali lipat dibandingkan hari biasa," ungkap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri kepada Kontan.co.id, Rabu (8/11).

Kedua dengan menawarkan Festival Discount Prioritas pada Halaman Khusus Lazada Prioritas. Kampanye ini memberikan tiga layanan utama yakni gratis ongkos kirim, produk berkualitas tinggi dan premiun pelayanan. Achmad melihat kesuksesan Lazada Prioritas karena pengguna Lazada mulai peduli pengalaman berbelanja, tidak lagi soal potongan harga.

Ketiga, Lazada juga melakukan upgrade UKM di 11 kota. Achmad bilang terdapat lebih dari 2.000 yang mengikuti program ini. "Setelah mereka bergabung dengan Lazada terus kami pacu kejenjang Lazada Prioritas hingga ke jenjang Maestro Level," kata Achmad.

Keempat, hari ini (8/11) Lazada bersama aplikasi layanan video Over The Top (OTT), VIU, meluncurkan serial drama dengan judul YOLO (You Only Live Once) dalam rangka menyambut Harbolnas. Drama ini berceritakan bagaimana karyawan Lazada mempersiapkan Harbolnas. 

Terakhir, Lazada juga akan mengelar Lazada Online Revolution ada 11.11 (11 November) dan 12.12 (12 Desember). Selain itu juga terdapat gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp 30.000. Juga ada potongan harga hingga 80% dan jutaan voucher.

Lazada juga menggandeng partner bisnis untuk memberikan potongan harga seperti potongan harga 50% dengan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×