kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LOKA masih andalkan produk buah dan sayur


Jumat, 23 Maret 2018 / 18:37 WIB
LOKA masih andalkan produk buah dan sayur
ILUSTRASI. LOKA Supermarket


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LOKA masih mengandalkan buah dan sayuran segar sebagai produk unggulan yang dijajakan di gerai miliknya. Sebab, dua produk tersebut merupakan produk yang dikonsumsi harian dan menjadi kebutuhan masyarakat.

Meysi Gautami, Marketing Manager LOKA mengatakan, kendati mengandalkan buah dan sayuran segar, perusahaan juga memiliki kategori lain di sektor food dan non food. Yang jelas, kata Meysi kehadiran LOKA adalah untuk mendukung gaya hidup masyarakat menengah ke atas melalui pemilihan produk yang unik dan berkualitas.

“Produk buah dan sayur segar adalah unggulan kami. Pembelian produk segar yang sifatnya harian sudah menjadi tujuan utama bagi sebagian besar pelanggan setia LOKA,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).

LOKA menggunakan konsep shop in shop yang menggunakan tema counter yang berbeda-beda, sehingga terdapat gerai kecil di dalam LOKA dengan staf khusus yang menguasai produk-produk. Misal seperti D’Butcher, Fisherman’s Catch, Deli Avenue, Staple Food Shop, Kitchen Club, Sugar Crush dan Indonesian Favorite.

“Tentu saja kami juga mengandalkan produk lainnya di kategori food dan non food dengan menyediakan produk unik dan berkualitas,” kata Meysi.

Sementara itu, untuk melayani pembelian online, LOKA menggandeng dua platform digital.

Meysi bilang, dalam waktu dekat akan bekerjasama dengan beberapa market place penyedia online shopping system. Hal ini untuk memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk-produk LOKA. “Saat ini kami sudah menggandeng Happy Fresh dan Go Mart untuk melayani pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu untuk berbelanja langsung di gerai kami,” ujarnya.

Selain memperkuat digital experience dengan kerjasama dengan platform online, perusahaan juga memberikan penawaran menarik untuk anggota meCard (Mahadya Electronic Card). Membership itu memberikan keuntungan berupa poin dari transaksi pembelanjaan yang dapat ditukar dengan voucher belanja.

Selain itu, meCard juga memberikan penawaran harga spesial setiap harinya untuk sejumlah produk pilihan hingga penawaran menarik di merchant partner yang bekerjasama dengan kami. Yang jelas, untuk engagement dengan pelanggan, perusahaan terus memperbaiki layanan sekaligus menawarkan program-program menarik.

“LOKA percaya bahwa kekuatan terbear yang harus dimiliki untuk menjadi supermarket terdepan adalah melalui kehadiran pelanggan setia. Melalui penawaran menarik mingguan dan penawaran khusus bagi pemegang kartu keanggotaan meCard, LOKA terus berupaya untuk memanjakan pelanggan setianya,” jelas Meysi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×