kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Feng Shui Card dengan iming-iming asuransi


Senin, 06 Februari 2012 / 12:05 WIB
Mandiri Feng Shui Card dengan iming-iming asuransi
ILUSTRASI. BPOM segera mengeluarkan izin penggunaan darurat (Emergency Use Authorization/EUA) untuk vaksin corona dari AstraZeneca.


Reporter: Dyah Megasari |

JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) selalu berusaha menangkap peluang utnuk merangkul nasabah baru. Bertepatan dengan Tahun Naga, bank berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini meluncurkan produk kartu kredit teranyar.

Dengan mengusung nama Mandiri Feng Shui Card, kartu ini diharapkan semakin memperkuat bisnis Mandiri di segmen kartu kredit yaitu baik dari sisi transaksi maupun dari sisi nasabah pemegang kartu.

Hingga Desember 2011, jumlah pemegang kartu kredit bank dengan kode saham BMRI itu mencapai lebih dari 2,3 juta nasabah dengan nilai transaksi (unaudited) di atas Rp15 triliun atau tumbuh lebih dari 20% dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan itu jauh di atas rata-rata pasar yang di kisaran 7%. Masih berdasarkan data unaudited, non performing loan (NPL) atau kredit macet bisnis duit plastik ini hanya 2%.

Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S Nasution mengungkapkan, Mandiri Feng Shui Card merupakan produk hasil kerjasama dengan MasterCard Worldwide yang didesain secara khusus sesuai prinsip-prinsip Feng Shui hasil konsultasi dengan Master Feng Shui ternama.

“Melalui produk ini, kami ingin memanfaatkan momen Tahun Baru Imlek yang baru saja berlalu untuk mengincar konsumen-konsumen dengan tingkat preferensi tertentu, terutama mereka yang mendasarkan keputusan bisnisnya pada perhitungan Feng Shui,” tutur Mansyur.

Mandiri Feng Shui Card diterbitkan dalam lima desain kartu di mana setiap desain memiliki elemen alam utama berpadu dengan unsur keberuntungan. Air dengan Logam, Kayu dengan Air, Api dengan Kayu, Tanah dengan Api dan Logam dengan Tanah. Unsur, elemen, simbol maupun warna dari kartu ini memiliki sifat dasar tersendiri. Perpaduan unsur pilihan itulah yang dipercaya mendatangkan energi positif, keseimbangan juga keberuntungan bagi para pemegang kartu.

Feature unik lain dari Mandiri Feng Shui Card ini adalah penggunaan delapan nomor awal kartu khusus dari MasterCard Worldwide, yaitu 5573 3888 yang mengandung arti kekayaan, jauh dari halangan dan permusuhan serta didekatkan ke arah kemakmuran.

Iming-iming asuransi

Sebagai pemanis, para pemilik Mandiri Feng Shui Card akan mengantongi perlindungan asuransi berupa travel insurance, yaitu asuransi perjalanan bebas premi yang melindungi pemegang kartu jika membeli tiket perjalanan menggunakan mandiri kartu kredit dengan maksimal pertanggungan sebesar Rp 5 miliar. Pemegang kartu juga mendapat perlindungan travel inconvenience insurance, yaitu asuransi bebas premi untuk ketidaknyamanan perjalanan akibat keterlambatan pesawat hingga Rp10 juta dan kehilangan bagasi hingga Rp. 25 juta untuk setiap perjalanan.

Selain perlindungan asuransi tersebut, pemegang Mandiri Feng Shui Card juga akan dapat menikmati fasilitas airport lounge di beberapa bandara di Indonesia yang bekerjasama dengan Bank Mandiri serta program double power points, di mana untuk setiap transaksi senilai Rp 2.500 nasabah akan mendapat 2 power points yang dapat dikumpulkan untuk ditukar dengan berbagai hadiah fantastis.

“Dengan berbagai keunggulan dan keunikan feature yang ditawarkan, kami berharap produk terbaru Mandiri kartu kredit ini diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air sebagai salah satu alat pembayaran pilihan dalam transaksi sehari-hari,” ungkap Mansyur.

Sementara itu Matthew Driver, Division President, South East Asia, MasterCard Worldwide, menyatakan sangat mengapresiasi kerja sama dengan Mandiri, sebagai salah satu bank komersial terbesar di Indonesia, dalam peluncuran kartu Mandiri Feng Shui ini.

"Di MasterCard, kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan para anggota bank dalam berinovasi guna memenuhi kebutuhan dan aspirasi pemegang kartu kami. Bank Mandiri merupakan salah satu bank di Indonesia yang memiliki daya tarik bagi beragam nasabah, sehingga kartu kredit Mandiri Feng Shui MasterCard ini didesain untuk memberi kenyamanan bagi pemegang kartu dalam bertransaksi dan bepergian dengan mudah,” ungkap Matthew

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×