kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Map Boga Adiperkasa (MAPB) buka gerai Genki Sushi ke 25 di Semarang


Kamis, 07 November 2019 / 15:43 WIB
Map Boga Adiperkasa (MAPB) buka gerai Genki Sushi ke 25 di Semarang


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses membuka 24 gerai di Jakarta, Bandung dan Surabaya, PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) hari ini mengumumkan pembukaan gerai Genki Sushi perdana di Semarang.

Pembukaan gerai ini memperkuat komitmen Genki Sushi untuk menjangkau dan melayani semakin banyak penggemar Genki Sushi di Indonesia. 

Baca Juga: Tantangan Peritel Kian Berat, Simak Rekomendasi Saham MAPI, ACES, RALS, dan LPPF

Anthony Cottan, Presiden Direktur Map Boga Adiperkasa menyampaikan pihaknya senang dengan pencapaian Genki Sushi di Indonesia selama enam tahun terakhir. Antusiasme para pelanggan dan sambutan hangat yang diterima membuat MAPB berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

"Menghadirkan gerai Genki Sushi di Semarang merupakan langkah awal dari ekspansi kami di Jawa Tengah sekaligus salah satu wujud dari komitmen kami untuk menyajikan pengalaman baru dalam menyantap sushi otentik yang didukung dengan teknologi dan inovasi," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (7/11) .

Anthony melanjutkan, Genki Sushi menyajikan menu otentik Jepang yang dipadukan dengan layanan teknologi inovatif tanpa meninggalkan aspek terpenting pelayanan pelanggan, yaitu human connection.

Baca Juga: Kinerja Moncer, Laba Grup MAP Naik Dua Digit

Hal itu jugalah yang membuat gerai ini unik dan berbeda. Pihaknya  berkomitmen untuk selalu menyajikan pengalaman menyantap sushi yang berbeda dan penyajian yang cepat untuk menjaga kesegaran dan rasa.

"Setiap hidangan disajikan di atas ‘kereta Shinkansen’ yang bergerak pada jalur   kousuku  dan membuat pengalaman bersantap semakin berkesan. Ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati santapan khas Jepang bersama dengan keluarga dan kerabat tersayang.  Genki Sushi akan terus berupaya untuk menyediakan kualitas terbaik karena kami ingin membuat pelanggan di Indonesia juga dapat merasakan pengalaman menyantap  sushi seperti di Jepang,” tambahnya.  

Para pelanggan sudah dapat menikmati pengalaman menyantap sushi otentik di Genki Sushi Semarang setiap hari, mulai pukul 10:00-22:00 WIB. Sebagai bagian dari perayaan, para pelanggan juga dapat menikmati Spicy Baked Salmon Roll gratis, dengan pembelian minimum Rp 250.000.

Baca Juga: MAPB Masih Mengandalkan Kontribusi Starbucks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×