MAXstream Telkomsel sajikan streaming Asian Games dan liga dunia

Kamis, 09 Agustus 2018 | 11:15 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
MAXstream Telkomsel sajikan streaming Asian Games dan liga dunia

Kerjasama Telkomsel dengan BeinSport dan Emtek


TELEKOMUNIKASI - JAKARTA. Memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan digital lifestyle melalui konten aplikasi video digital MAXstream. Telkomsel menggandeng beIN Sports dan EMTEK Group untuk menyajikan siaran langsung liga dunia.

Melalui kerjasama ini, nantinya MAXstream akan mengadirkan siaran langsung La Liga, Premier League, Ligue 1, MLS, World Rally Championship, World Golf Championship, Davis Cup dan lainnya. Selain itu MAXstream jg akan menyiarkan pertandingan Asian Games 2018.

Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel menyampaikan bahwa MAXstream berkomitmen untuk menjadi one stop video portal berkualitas. Selain menghadirkan kenyamanan dan menikmati beragam hiburan juga menyesuaikan dengan minat dan kebutuhan pelanggan.

"Dengan menghadirkan siaran olahraga terbaik dunia di saluran beIN Sports dan Asian Games 2018, kami membuktikan bahwa MAXstream akan terus berkembang dan menjadi sebuah marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (9/8).

Layanan beIN Sport di MAXstream sudah bisa dinikmati per 11 Agustus 2018 mendatang. Selain itu juga ada layanan aplikasi beIN sport Connect untuk tayangan ulang dan highlight dengan paket premium bundling beIN Sport Connect dengan harga mulai dari Rp 10 ribu.

Sedangkan untuk ajang Asian Games, MAX Stream akan mulai menyiarkan pada tanggal 18 Agustus 2018 mulai dari pembukaan hingga penutupan. Nantinya pelanggan bisa menikmati pertandingan Asian Games 2018 dari 12 channels live streaming yang ada.

Untuk menikmai MAXstream pelanggan bisa menggunakan paket kuota data VideoMAX yang terdapat di dalam aplikasi. Atay perusahaan bisa mengaksesl myTelkomsel dan *363#. Paket add-on VideoMAX ini mulai dari Rp 10ribu hinga Rp 80ribu dengan kuota data 2GB hingga 20 GB untuk 30 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru