kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

McD tertarik penetrasi gerai ke Ibukota baru


Rabu, 04 September 2019 / 17:19 WIB

McD tertarik penetrasi gerai ke Ibukota baru


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Rekso Nasional Food menyebut memiliki rencana membuka gerai baru McDonald's Indonesia di Ibukota baru. Namun rencana tersebut masih mempertimbangkan infrastruktur dan progres pembangunan Ibukota tersebut.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia menyebut rencana tersebut baru akan dieksekusi dalam jangka menengah. Untuk tahun ini dan tahun depan, manajemen masih fokus menambah gerai di kota-kota baru lainnya.

Baca Juga: McDonald's Indonesia akan perbanyak gerai self ordering Kiosk

"Di Kalimantan kami sudah buka di Banjarmasin tahun ini, sekarang sih kami belum mengincar Ibukota baru masih dengan planning yang sudah ada," ujarnya kepada KONTAN, Rabu (4/9).

Di Kalimantan sendiri manajemen sudah memiliki gerai di Balikpapan, Banjarmasin, dan Samarinda. Sedangkan untuk kota lainnya manajemen masih melihat potensi yang ada, termasuk membuka gerai di Ibukota baru. "Ibukota baru juga kan masih 4-5 tahun, jadi masih ada waktu untuk mencari lokasi yang bagus," lanjutnya.

Selain gerai McDonald's Indonesia, manajemen juga memiliki McCafe yang menyasar segmen milenials. Sejauh ini, manajemen sudah memiliki 208 gerai McD dan 38 gerai McCafe. "Untuk McCafe masih sedikit, paling baru kami buka di Sidoardjo," tutupnya.


Reporter: Andy Dwijayanto
Video Pilihan

Tag

Close [X]
×