kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menyambut Imlek 2020, Senayan City pasang instalasi Brown and Friends raksasa


Jumat, 17 Januari 2020 / 22:53 WIB
Menyambut Imlek 2020, Senayan City pasang instalasi Brown and Friends raksasa
ILUSTRASI. Senayan City hadirkan instalasi LINE PLAY FRIENDS untuk sambut Imlek 2020


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki tahun shio tikus logam pada 25 Januari 2020 mendatang, Senayan City menggandeng Play Line Friends, pengusung karakter Brown and Friends, seperti Brown, Cony, Choco, Sally, dan karakter BT21.

Dalam perayaan Imlek tahun ini, Senayan City menghadirkan instalasi Mega Brown berukuran raksasa setinggi 2,5 meter dan Pop Up Shop terbesar yang bisa dinikmati mulai dari 17 Januari sampai 9 Februari 2020.

"Jika berbicara tema, kami angkat tema Spring of Lights: A Year of Prosperity tahun ini. Kami lanjutkan kolaborasi bersama Play Line Friends dan menggandeng Felix Tjahyadi sebagai creative conseptor," jelas Halina, Leasing and Marketing Communication Director Senayan City di Jakarta, Jumat (17/1).

Baca Juga: Rayakan Imlek, Hotel Mulia Senayan gelar tema Perfect Way to Welcome the Year of Rat

Dalam eksekusinya, Senayan City akan dihiasi total 1.300 hiasan lampion yang berada di Main Atrium dan titik lainnya di Senayan City. Sedangkan para front liner Senayan City, akan dibalut seragam eksklusif dari Stella Risa.

Pengunjung juga bisa menikmati Spring Spectacles, yakni pertunjukan menari dari The King of Lion Dance in the World dari International All Star Lion Dance Championship 2017, serta pertunjukan menyanyi dari Agatha Suci dan Helena.

Lalu, atraksi Chinese Tea Legacy: The Art of Kungfu Tea Master, parade Dewa Uang (Liong and Chai Sen Ye) tarian Red Lantern, opera Chinese Culture, Chinese Harmony, dan Wushu yang bisa dinikmati tiap akhir pekan mulai 18 Januari sampai 9 Februari.

Baca Juga: Hong Kong dinobatkan sebagai kota termahal di dunia

"Kami juga memberi penawaran belanja kepada pengunjung yang memiliki keanggotaan SCX. Ada diskon sampai 88% di tenant fashion dan lifestyle, serta promo food and beverages bernama #LUCKYNOODLES, tersedia mulai 20 Januari sampai 2 Februari," lanjutnya.

Tenant yang menghadirkan diskon antara lain adalah H&M, CottonInk, Dyson Cool, Thule Backpack, Michael Kors, Tom Ford, Masari Jewelry, kids tenant, hingga restoran Shu Guo Yin Xiang di lantai 5 Senayan City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×