Mercedes-Benz weekend test drive akan kembali digelar

Jumat, 19 Januari 2018 | 10:40 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Mercedes-Benz weekend test drive akan kembali digelar


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Indonesia kembali menyelenggarakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive. Acara ini berlokasi di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari 2018 dari pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Pada event Weekend Test Drive ini, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan line-up 15 kendaraan penumpang terbaru dan 14 model yang dapat di uji coba, termasuk varian SUV terbaru yang akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia. Beragam model mobil yang tersedia dalam Weekend Test Drive ini, adalah varian-varian sedan yaitu C-Class, E-Class dan The New S-Class maupun beragam varian SUV termasuk GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, Mercedes-Benz berusaha memanjakan calon konsumen dan pelanggan setianya dengan menyelenggarakan acara ini setiap tahun. Hal dilakukan untuk memberikan pengalaman calon pembeli untuk mengendarai mobil sebelum mereka memutuskan untuk membeli.

"Dengan program dan aktivitas yang kami berikan secara konsisten seperti ini, kami yakin akan dapat memenuhi ekspektasi dan kepuasan para pelanggan setia kami," jelas Kariyanto dalam keterangan pers.

Mercedes-Benz telah merancang lintasan khusus di Kawasan Rasuna Epicentrum bagi para calon pelanggan untuk menikmati semua fitur-fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz. Sebagai contoh, teknologi Parking Pilot yang dapat dirasakan langsung dengan mendemonstrasikan bagaimana untuk bermanuver dengan mobil Mercedes-Benz. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru