: WIB    —   
indikator  I  

Mitsubishi ekspansi diler di Bandung

Mitsubishi ekspansi diler di Bandung

JAKARTA. Pesatnya pertumbuhan ekonomi dan populasi di Kota Bandung turut memicu peningkatan kebutuhan kendaraan penumpang. Untuk menangkap peluang tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, mendirikan diler di ibukota Provinsi Jawa Barat tersebut.

MMKSI menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor untuk mendirikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Surapati, Bandung, Jawa Barat

Diler di Surapati merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga hasil kerja sama MMKSI dengan Wicaksana Group. Diler ini punya lini kendaraan penumpang Mitsubishi yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler Mitsubishi Wicaksana Berlian Motor Surapati Bandung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-87 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan," kata Kyoya Kondo Presiden, Direktur PT MMKSI dalam siaran pers, Kamis (18/5).

Sebagai informasi, PT Wicaksana Berlian Motor-Surapati Bandung memiliki luas area 1.100 meter persegi. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang membutuhkan service di lokasi tertentu.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Dupla Kartini

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]