Mitsubishi Fuso hadirkan FE 74 Long GIIAS Surabaya

Kamis, 21 September 2017 | 19:39 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Mitsubishi Fuso hadirkan FE 74 Long GIIAS Surabaya


OTOMOTIF - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso di Indonesia, pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Surabaya.

Ajang pameran otomotif ini di gelar pada 20 – 24 September 2017 bertempat di Grand City, Surabaya. Di booth seluas 110m2, Mitsubishi Fuso memperkenalkan kembali produk terbarunya yaitu, Colt Diesel FE 74 Long di kota Surabaya yang pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2017 di Jakarta lalu dan Colt Diesel FE SHDX.

Asal tahu, Colt Diesel FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang di keluarga Mitsubishi Fuso dengan panjang total 7.015 mm, wheelbase 4.200 mm, dan memiliki kapasitas volume hingga 15,6 m³.

Duljatmono, Marketing Director of PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan pihaknya tidak menetapkan target jual apapun di ajang tersebut. "Ini hanya sebagai tempat meningkatkan branding kami," kata Duljatmono saat dihubungi KONTAN.co.id, Kamis (21/9).

udaryanto, Head of Promotion Department menjelaskan bahwa Jawa Timur merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, dimana area ini memberikan kontribusi sebesar 12,1% dari total penjualan.

"Sebagai kota besar, geliat ekonomi kota Surabaya khususnya pada sektor logistik dan industri consumer goods juga sangat menjanjikan bagi bisnis Mitsubishi Fuso ke depan. Khususnya untuk produk Colt Diesel yang berhasil menjadi tulang punggung dengan market share sebesar 53,6% di wilayah Jawa Timur," ujarnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru