Mitsubishi Fuso menutup roadshow di Medan

Senin, 05 Februari 2018 | 17:41 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Mitsubishi Fuso menutup roadshow di Medan

Iwan Fals saat Roadshow Mitsubishi Fuso


OTOMOTIF - MEDAN. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, telah memasuki kota terakhir dari rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”. Rangkaian roadshow ini diakhiri di dealer PT Sardana Indah Berlian Motor Medan, Sumatera Utara.

Medan dipilih sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ini karena Medan merupakan kota yang mewakili ujung barat wilayah Indonesia.
“Antusiasme masyarakat Medan sangat tinggi, sehingga kami menyelenggarakan event ini sebanyak dua kali  khusus untuk Kota Medan” tutur Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam keterangan pers, Senin (5/2).

Truk Panggung yang digunakan selama Roadshow sejak November 2017 hingga Februari 2018, telah menempuh jarak sejauh kurang lebih 3.170 km mulai dari kota Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Medan. Iwan Fals turut mengiringi Truk Panggung dengan menempuh jalan darat.

“Mitsubishi FUSO sudah 47 tahun menjadi legenda di Indonesia, tentunya banyak suka duka yang telah kami lewati,” tutup Duljatmono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru