kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi luncurkan New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited di IIMS 2018


Kamis, 19 April 2018 / 16:34 WIB
Mitsubishi luncurkan New Triton Athlete dan Pajero Sport Limited di IIMS 2018
Mitsubishi New Triton Athlete


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018).

Pada event ini pula MMKSI memperkenalkan dua varian baru kendaraan Mitsubishi Motors yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, varian baru Pajero Sport yang hadir sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia dan juga New Triton Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin TRITON.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan pada IIMS ini pihaknya menargetkan penjualan capai 2.000 unit. Atau naik dari realisasi tahun lalu sebanyak 1.800 unit. "Targetnya sebanyak 50% dari model Xpander dan sisanya produk kami yang lain," kata Irwan,Kamis (19/4).

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport.

Sedangkan New Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish.

Selain pengenalan varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan New Triton Athlete, model kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Outlander Sport dan Mirage juga akan ditampilkan di booth Mitsubishi Motors. Unit yang ditampilkan pada 19 – 29 April 2018 di booth Mitsubishi Motors berjumlah 13 unit.

“Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat ”, ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×