Mitsubishi Xpander mengaspal di Pekanbaru

Rabu, 06 September 2017 | 20:27 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Mitsubishi Xpander mengaspal di Pekanbaru


OTOMOTIF - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan Xpander di Pekanbaru dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru”.

Rangakaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang dan Jakarta digelar pada hari ini di Pekanbaru dan bandung dan selanjutnya pada 3 kota lain di Indonesia: Medan, Balikpapan dan Makassar.

Di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor, bertempat di Mall SKA, pada tanggal 6 – 10 September 2017.

Sampai 24 Agustus, Mitsubishi Xpander, memperoleh Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit.

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director, PT MMKSI dalam keterangan pers, Rabu (6/9).

Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 30%pangsa pasar small MPV Riau, dengan capaian sebesar 120 unit per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru