kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MMKSI resmikan diler baru kendaraan penumpang di Pangkal Pinang


Senin, 20 Agustus 2018 / 18:29 WIB
MMKSI resmikan diler baru kendaraan penumpang di Pangkal Pinang
Bengkel mobil Mitsubishi di Pangkal Pinang


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bermitra dengan Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-122 di seluruh Indonesia.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor yang berlokasi di Pangkal Pinang ini diresmikan langsung oleh Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Bustomi Bursa, Direksi Lautan Berlian Utama Motor Group.

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu 'Drive your Ambition'. Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purna jual lebih dekat dengan konsumen,” ujar Michimasa Kono dalam siaran persnya, Senin (20/8).

Diler yang baru saja diresmikan ini merupakan diler yang ke-28 atas kerjasama Mitsubishi dan LBUM Group serta menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bangka Belitung.

Menurutnya, area Bangka Belitung memiliki minat yang tinggi akan kendaraan penumpang, hal ini terbukti dengan peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung hingga enam kali lipat pada periode Januari-Juni 2018, ketimbang pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor di Pangkal Pinang dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×