MPPA buka gerai Hypermart modern di Poso

Rabu, 19 Oktober 2016 | 18:27 WIB Sumber: Antara
MPPA  buka gerai Hypermart modern di Poso


POSO. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) membuka gerai Hypermart dengan konsep terbaru generasi ketujuh (G7) di Poso City Mall, Kota Poso, Sulawesi Tengah, Rabu (19/10).

Gerai Hypermart modern itu merupakan gerai pertama Hypermart G7 di Sulawesi Tengah. "Letaknya di Poso City Mall," ujar Director of Public Relations and Communications PT Matahari Putra Prima, Danny Kojongian.

Dengan konsep terbaru G7, gerai Hypermart ini dilengkapi dengan lorong-lorong yang lebih luas untuk memberikan navigasi yang lebih baik bagi pelanggan, serta area produk segar yang lebih besar.

Fesyen dan pusat kecantikan juga ditingkatkan dan diperluas agar sesuai perkembangan gaya hidup konsumen. Per 30 Juni 2016, MPPA mengoperasikan 297 gerai di 68 kota di seluruh Indonesia.

"Hypermart G7 kami terus melangkahkan kehadirannya secara nasional dengan pembukaan kembali gerai di Pontianak dan Batam yang sudah ada baru-baru ini. Sementara kami juga masih dalam jadwal pembukaan gerai baru G7 di Baturaja, Sumatera Selatan pada akhir bulan ini," ujar Danny Head of Public Relations  PT Matahari Putra Prima, Fermando Repi.  

MPPA mempekerjakan lebih dari 13.000 karyawan lewat 112 gerai Hypermarket, 25 supermarket (foodmart PRIMO/Fresh), 52 gerai minimarket/Convenience Store (fmx), 106 format gerai Kesehatan dan Kecantikan (Boston) dan 2 grosir (SmartClub).

(Fauzi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru