kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai tutup atap, Spazio Tower ditargetkan beroperasi akhir 2018


Senin, 19 Februari 2018 / 16:49 WIB
Mulai tutup atap, Spazio Tower ditargetkan beroperasi akhir 2018


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) telah menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama proyek mixed use & high rise Spazio Tower. Penyelesaian tahapan kontruksi ditandai melalui pelaksanaan prosesi penutupan atap (topping off) yang digelar 19 Februari 2018.

Intiland optimistis proses pembangunan Spazio Tower berjalan lancar dan dapat selesai sesuai rencana. Serah terima unit perkantoran diproyeksikan mulai triwulan III-2018 dan secara keseluruhan beroperasi pada akhir 2018.

Sinarto Dharmawan Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland mengungkapkan, setelah topping off, proyek ini akan segera masuk tahapan penyelesaian fasad (sisi luar) bangunan dan interior keseluruhan gedung. "Spazio Tower menjadi bagian penting pengembangan konsep Graha Festival, sebagai kawasan properti terpadu yang modern dan dilengkapi beragam fasilitas, Spazio Tower menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat untuk bekerja, berkolaborasi, dan dan menikmati beragam layanan kebutuhan," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (19/2).

Menempati luas lahan sekitar 4.600 meter persegi (m²), Spazio Tower dibangun di pusat kawasan bisnis dan komersial di Surabaya Barat. Dikembangkan dengan konsep mixed-use, Spazio Tower menyediakan 11 lantai ruang perkantoran strata title seluas 28.496 m², dilengkapi fasilitas ritel dua lantai seluas 5.077 m², function hall, dan hotel berbintang yang menempati tujuh lantai teratas.

Sinarto mengungkapkan pengembangan Spazio Tower mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat. Penjualan unit-unit perkantoran strata title saat ini telah mencapai 60%. Sementara untuk fasilitas ritel yang disewakan, Intiland telah mendapatkan komitmen sewa dari sejumlah perusahaan dengan merek-merek terkemuka.

Seiring penyelesaian pembangunan Spazio Tower, Intiland menjalin kerjasama dengan Kayumanis Group untuk pengelolaan fasilitas hotel. Kerjasama strategis ini diresmikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama (Memorandum of Understanding) antara manajemen Intiland dan Kayumanis Group pada 19 Februari 2018.

Lewat kerjasama ini Kayumanis Group akan mengelola hotel dan fasilitas function hall yang ada Spazio Tower. Hotel ini memiliki 143 kamar berbagai tipe dan dilengkapi beragam fasilitas.

"Kayumanis Group punya reputasi dan pengakuan tingkat internasional. Kami yakin di bawah pengelolaan grup ini, hotel di Spazio akan menjadi alternatif pilihan favorit masyarakat untuk menginap maupun kebutuhan lain seperti penyelenggaraan wedding atau lainnya," ujar Sinarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×