kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land akan dorong penjualan lewat online


Jumat, 29 September 2017 / 19:17 WIB
Paramount Land akan dorong penjualan lewat online


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - Perusahaan pengembang Paramount Land akan gencar mendorong penjualan produk-produk propertinya secara digital. Pasalnya, perusahaan ini melihat potensi penjualan secara online sangat bagus terutama untuk menangkap peluang dari kelompok millienial.

Maklum, pertumbuhan digital semakin tak terbendung. Paramount menargetkan, tahun depan porsi penjualan online dan penjualan konvensional sudah sebanding.

"Setelah kami fokus melakukan pemasaran lewat online sejak tahun 2015, inquiry yang masuk lewat online ternyata  bagus. Tahun depan kami targetkan penjualan lewat online bisa mencapai 50%" kata Chrissandy Dave Winata, Product General Manager Paramount Land kepada Kontan.co.id di Jakarta, Jumat (29/9).

Saat ini, penjualan Paramound memang masih didominasi dari penjualan offline. Sedangkan penjualan online masih jauh di bawah 50%. Paramount sudah punya website sejak lama tetapi baru benar-benar dimanfaatkan sebagai media pemasaran sejak dua tahun lalu.

Lalu pada pada Oktober 2016, Paramaount meluncurkan satu sales tools yakni Superpro.id dan resmi bisa diakses publik mulai April 2017. Ini merupakan situs yang dibuat sebagai sarana memasarkan dan menjual propertinya.

Chrissandy menjelaskan, lewat Superpro.id, calon konsumen bisa mencari dan memilih produk-produk Paramount Land dan sekaligus bisa melakukan pemesana atau booking fee disana.

Ke depan, Paramount akan lebih memberatkan pemasaran lewat online terutama dengan kehadiran Superpro.id. Dengan kehadiran situs tersebut, perusahaan optimis penjualan mereka akan semakin terkerek.

Tahun ini, Paramount menargetkan marketing sales atau pra penjualan Rp 1,6 triliun. Chrissandy bilang, perusahaan sudah mencapai jauh di atas 50% dari target hingga sekarang. Oleh karena itu, pihaknya optimus target yang sudah mereka pasang bisa dicapai sampai akhir tahun.

Untuk mencapai target penjualan, perusahaan masih akan mengandalkan proyek-proyek landed house atau rumah tapak yang sudah dikembangkan di kawasan Serpong, Menado dan Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×