Paramount luncurkan ruko Rp 1,8 miliar

Rabu, 07 September 2016 | 22:06 WIB   Reporter: Hendra Gunawan
Paramount luncurkan ruko Rp 1,8 miliar


TANGERANG. Paramount Land kembali meluncurkan produk komersial terbarunya, yakni Solvang Arcade di Gading Serpong. Produk komersial berkonsep custom tersebut diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan gaya hidup modern.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land mengatakan, Solvang Arcade merupakan sebuah area komersial dua lantai dengan di desain Skandinavia. Menurutnya Solvang Arcade memiliki Alfresco Dining area di lantai dasar yang super lebar dan area parkir yang berada langsung di depan muka ruko.

Karena dibangun di area 2.430 meter persegi (m2), maka unit Solvang Arcade ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 23 unit. Harganya mulai dari Rp 1,8 miliar. Tersedia beberapa ukuran luas bangunan yakni 96 m2, 102 m2, dan 119 m2.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, dalam dua minggu terakhir, banyak sentimen positif bagi sektor properti. Seperti Bank Indonesia yang melonggarkan ketentuan kredit properti berupa kenaikan Loan to Value (LTV).

Sebelumnya, juga ada Paket Kebijakan Ekonomi XIII, yang isinya mengenai penyederhanaan jumlah dan waktu perizinan untuk membangun rumah yang sebelumnya 33 izin dan tahapan, menjadi 11 izin dan rekomendasi.

Serangkaian kebijakan dinilainya bakal mendorong pertumbuhan sektor properti. “Ini akan meningkatkan kemampuan konsumen dalam membeli produk-produk properti,” katanya.

Dengan tumbuhnya sektor properti, lanjut Andreas, maka akan berefek panjang bagi sektor-sektor lainnya dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru