: WIB    —   
indikator  I  

Penetrasi pasar, Wuling gandeng pembiayaan

Penetrasi pasar, Wuling gandeng pembiayaan

KONTAN.CO.ID - Wuling Motor (Wuling) turut berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Center (ICE) – BSD City, Tangerang.  Wuling membawa MPV pertamanya, seri Confero yang baru saja diluncurkan pada 2 Agustus 2017 lalu.

Tujuh jajaran produk Wuling selama pameran terbesar otomotif di Indonesia adalah Confero, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Selain seri Confero, Wuling juga ikut serta memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan road-assistance untuk semua pelanggan Wuling.

“Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan membawa tema ‘My Wuling My Home’. Dari desain booth sampai jajaran produk, semuanya mendeskripsikan sebuah rumah. Selain itu, kami turut membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil kami, layaknya rumah, dapat diubah sesuai dengan selera konsumen,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Cindy Cai, Tangerang, Kamis (10/8).

Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan diler, melalui kemitraan dengan grup diler , seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana.

Wuling juga fokus untuk mencari dukungan pembiayaan “Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia.

Sampai hari ini, Wuling didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero,” kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun.

Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun sebelumnya menargetkan produksi Confero dengan kapasitas 1.500 CC di tahun ini bisa mencapai 8.000 unit.

 Tahun depan,  rencananya akan ada dua produk baru yakni jenis Confero yang bermesin 1.200 CC dan juga ada satu mobil yang berkapasitas di atas Confero.  "Dengan tiga model diharapkan produksi tahun  depan bisa 40 ribu unit," kata Xu, pekan lalu.

 


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Yudho Winarto

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]