kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas jaringan, Lion Parcel gaet Bimasakti


Rabu, 03 Mei 2017 / 15:07 WIB
Perluas jaringan, Lion Parcel gaet Bimasakti


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Perusahaan jasa kurir, Lion Parcel ekspansi bisnis dengan menggandeng PT Bimasakti Multi Sinergi. Kerja sama ini guna memperbanyak jaringan yang dapat memudahkan konsumen untuk menggunakan jasa perusahaan.

Kesepakatan kerja sama diteken Direktur Utama Lion Express Gunardi dengan CEO Bimasakti Multi Sinergi lbnu Sunanto di Jakarta, Rabu (3/4).

Bentuk kemitraan dilakukan dengan membuka gerai Bimasakti sebagai point of sales Lion Parcel di 4.000-8.000 lokasi di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, dan Jawa Barat.

Point of sales merupakan agen pengiriman, penjualan, serta pemasaran yang dilakukan mitra dari Lion Parcel yang menghubungkan dengan para konsumen.

”lni merupakan kerja sama yang sangat baik dan positif untuk ke depannya. Lion Parcel sangat berterima kasih atas terjalinnya kemitraan ini karena akan semakin memudahkan masyarakat untuk menjumpai agen-agen Lion Parcel di mana pun sehingga dapat menjadi rekan yang siap melayani pengiriman untuk kapan saja dan di mana saja," kata Gunardi di Jakarta, Rabu (3/5).

Gunardi menambahkan, dengan adanya kerja sama ini, tercatat point of sales (titik perwakilan penjualan) Lion Parcel mencapai 8.000 lokasi di seluruh lndonesia. Kemitraan ini akan berlaku selama dua tahun mulai 5 Mei 2017 hingga 4 Mei 2019 dan akan diperpanjang setiap tahunnya sesuai dengan perkembangan dan persetujuan masing-masing perusahaan.

Lion Parcel merupakan bidang usaha yang bergerak dalam pengiriman barang maupun dokumen yang melayani ke seluruh penjuru lndonesia. Mulai beroperasi pada 14 Februari 2013, sebagai perusahaan yang berada di bawah naungan Lion Air Group, Lion Parcel memiliki keunggulan dengan memiiiki jaringan insfrastruktur yang besar dan destinasi yang luas karena didukung tiga maskapai yang juga berada di bawah naungan Lion Air Group, yaitu Lion Air, Batik Air, dan Wings Air.

Dengan lebih dari 210 unit armada pesawat yang beroperasi setiap hari, Lion Parcel menawarkan pelayanan yang prima dalam mengirimkan barang dan dokument anda. Saat ini, kemitraan Lion Parcel atau agen yang tersebar di beberapa titik telah mencapai 400 unit lebih point of sales di Puiau Sumatra, 500 unit di Puiau lawa, 200 unit di Puiau Kalimantan, 200 unit di Puiau Sulawesi, 30 unit di Maluku, dan 40 unit di Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×