kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perusahaan BUMN ini akan bangun hotel di Pulogadung


Rabu, 11 Juli 2018 / 10:47 WIB
Perusahaan BUMN ini akan bangun hotel di Pulogadung
Kerjasama pembangunan hotel PT JIEP dan HIN


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) dan PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/ HIN melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman yaitu Kerja Sama Pendayagunaan dan Pengembangan Lahan di Kawasan Industri Pulogadung.

Penandatanganan “Nota Kesepahaman” tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said dan Direktur Utama Jakarta Induistrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi di Graha Inna, jalan Prof Dr Soepomo, Jakarta, selasa (10/7) kemarin.

Melalui Kesepakatan tersebut PT Hotel Indonesia Natour dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung akan mengembangkan kemitraan dan sinergi yang memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan.

Tak hanya itu, secara khusus kedua perusahaan tersebut akan melakukan studi dan mengidentifikasi potensi mengenai kemungkinan melakukan pembangunan hotel di kawasan industri Pulogadung.

Direktur Utama HIN, Iswandi Said menyambut baik pelaksanaan penandatangan nota kesepahaman dengan JIEP. “Hotel Indonesia Group menjadi jaringan pengelola hotel terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia dan bertaraf internasional kepada wisatawan dalam dan luar negeri. Kerja sama ini akan dapat mendorong hotel-hotel BUMN menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujar Iswandi dalam keterangan yang diterima KONTAN, Rabu (11/7).

Lebih lanjut Iswandi mengatakan bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini tak lepas dari semangat “BUMN Hadir Untuk Negeri”, di mana sebagai badan usaha milik negara, HIN bersama JIEP melalui kemitraan dan sinergi yang dilaksanakan akan dapat menciptakan dan memberikan nilai tambah pada kegiatan industri pada umumnya, dan pusat industri terpadu Pulogadung pada khususnya.

Sementara itu, direktur utama JIEP, Landi Rizaldi menuturkan bahwa sinergi ini membantu upaya kedua perusahaan dalam mewujudkan kawasan industri Pulogadung menjadi pusat utama distribusi, dan kawasan industri dengan infrastruktur yang terintegrasi dan berkelas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×