: WIB    —   
indikator  I  

Platform e-coupon Elevenia ikut eCommerce Summit

Platform e-coupon Elevenia ikut eCommerce Summit

JAKARTA. Bisnis Mokado (mobile kado) yang diluncurkan pada bulan Maret 2016 silam milik Elevenia, berjalan cukup baik. Produk berbetuk e-coupon atau kupon digital ini berhasil menarik minat konsumen untuk berbelanja dengan cara yang lebih praktis. 

Pada ajang Indonesia eCommerce Summit and Expo (IESE) yang digelar pada 9-11 Mei 2017, Allto Setiabudi, VP Data Management & CRM Elevenia mengatakan, Mokado dapat dikategorikan sebagai produk yang paling berkembang untuk periode setahun terakhir ini.

“Selama setahun ini, banyak merchant baru yang bergabung dengan kami dan juga angka first buyer yang terus meningkat,” pungkasnya saat menjadi pembicara salah satu workshop IESE di ICE BSD, Tangerang (10/5).    

Hingga awal tahun 2017 Mokado mencatatkan 200 merchant yang menjual lebih dari 1.100 produk dengan jumlah transaksi yang hampir 83.000 kali.

Mokado merupakan digital kupon yang bisa dibeli untuk keperluan sendiri atau kado yang akan diberikan untuk orang lain. Vocer yang bisa didapatkan dalam platform ini seperti vocer makan hingga vocer taman rekreasi.   

Allto berharap Mokado sebagai salah satu jenis e-coupon ini dapat lebih berkembang dan dikenal lagi oleh masyarakat, atau bahkan menjadi bagian dari gaya hidup. “Ya harapannya adalah bahwa Mokado ini tidak hanya akan hangat di awal, tapi mungkin menjadi kebiasaan yang nantinya jadi bagian dari lifestyle,” tutupnya.


Reporter M. Ghiffari L. Alif P.
Editor Rizki Caturini

E-COMMERCE

Feedback   ↑ x
Close [X]