: WIB    —   
indikator  I  

Promo taksi gratis dari GrabTaxi

Promo taksi gratis dari GrabTaxi

JAKARTA. Dalam rangka merayakan pendanaan yang baru-baru ini diterima oleh GrabTaxi, penyedia aplikasi layanan pemesanan taksi tersebut memberikan pengguna di Indonesia penawaran promo akhir tahun. 

Promo tersebut terdiri atas promo GrabTongan (plestan dari bahasa slang "gretongan" yng artinya gratisan) dan promo tarif rata ke bandara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, perusahaan rintisan penyedia layanan mobile pemesanan taksi tersebut telah menerima pendanaan sebesar 250 juta dollar AS dari SoftBank Corp. Pendanaan tersebut adalah investasi terbesar yang pernah diperoleh oleh startup Asia Tenggara.

Sebagai ungkapan terima kasih dari GrabTaxi, maka program promo akhir tahun itu diberikan. “Promo Akhir Tahun ini adalah cara kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengguna kami,”  ujar Kiki Rizki, Head of Marketing GrabTaxi Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (18/12) lalu.

Bentuk promo akhir tahun GrabTaxi yang pertama adalah GrabTongan, pengguna GrabTaxi yang beruntung akan mendapat kesempatan memenangkan perjalanan gratis dengan kendaraan khusus GrabTaxi yang menampilkan icon Happy Boy yang terkenal, setiap mereka melakukan pemesanan. 

Pada promosi GrabTongan ini, siapapun bisa juga mendapatkan hadiah Rp 250.000 tunai setiap harinya hanya dengan menyebarkan foto seru mobil GrabTongan di media sosial dengan menggunakan tagar #GrabTongan.  Promo ini dimulai tanggal 19 Desember 2014 hingga 12 Januari 2015.

Sementara promo kedua Perayaan Akhir Tahun diperuntukkan untuk pengguna yang hendak menggunakan GrabTaxi menuju bandara Soekarno-Hatta, mereka hanya membayar tarif rata Rp 75.000 dengan menggunakan taksi biasa (tanpa icon Happy Boy). 

Penumpang dapat membeli voucher tarif rata ke bandara ini dari Groupon untuk menikmati promosi. Voucher akan mulai dijual tanggal 22 hingga 24 Desember 2014. Masa penggunaan adalah dari tanggal 23 Desember 2014 hingga 3 Januari 2015.

Aplikasi GrabTaxi yang telah diluncurkan pada tahun 2012 telah melayani 17 kota di enam negara di Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, GrabTaxi baru membuka layanananya di pertengahan tahun 2014. (Reska K. Nistanto)


SUMBER : Kompas.com
Editor Yudho Winarto

BISNIS GRABTAXI

Feedback   ↑ x