: WIB    —   
indikator  I  

Ramai #UninstallTraveloka, ini kata Traveloka

Ramai #UninstallTraveloka, ini kata Traveloka

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pidato musisi Ananda Sukarlan dan aksi walk out-nya saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato pada acara HUT ke-90 Kanisius, di Hall D JIExpo Kemayoran Kemayoran, Sabtu (11/11) malam lalu, berdampak bagi aplikasi perjalanan Traveloka.

Hingga berita ini ditayangkan pada Selasa sore (14/11) terdapat 6.554 cuitan #UninstallTraveloka di twitter dan menempati jajaran trending topik.

Berdasarkan informasi yang beredar di lini masa, hal ini lantaran warga net tidak setuju dengan sikap salah satu pendiri Traveloka Derianto Kusuma, yang menyalami dan memberikan ucapan selamat ke Ananda setelah aksi walk out dan pidato Anies.

Menanggapi hal ini, salah satu Unicorn Indonesia ini, melalui Public Relations Manager Traveloka Busyra Oryza memberikan keterangan resmi kepada Kontan.co.id pada Selasa (14/11). Berikut keterangan Traveloka:

Menanggapi isu seputar pidato Anies di acara Perayaan 90th Kolese Kanisius, kami menyatakan bahwa Traveloka merupakan perusahaan berbasis terknologi yang didirikan oleh putera-puteri bangsa Indonesia yang mengedepankan nilai-nilai saling menghargai, bertoleransi dan berinovasi.

Nilai-nilai ini senantiasa diterapkan kepada karyawan maupun pemangku kepentingan eksternal.

Kami turut berbangga bahwa salah satu pendiri kami Bapak Derianto Kusuma, menerima penghargaan dari Alumni Kanisius. Akan tetapi beliau berhalangan hadir dikarenakan beliau sedang melakukan perjalanan dinas yang telah direncanakan beberapa bulan sebelumnya.

Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kontribusi di masyarakat melalui peningkatan mobilitas dan memperbaiki kualitas kehidupan.


Reporter Maizal Walfajri
Editor Yudho Winarto

E-COMMERCE

Feedback   ↑ x
Close [X]