kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,86   -7,49   -0.80%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Razer rilis ponsel dengan audio tercanggih dunia


Sabtu, 25 November 2017 / 09:05 WIB
Razer rilis ponsel dengan audio tercanggih dunia


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - HONG KONG. Ini berita menarik bagi para game lovers. Razer baru saja merilis Razer Phone, sebuah smartphone Android yang sudah ditanamkan teknologi audio-visual paling canggih.

Mengutip South China Morning Post, Ponsel pertama dari divisi mobile Razer ini diklaim sebagai ponsel dengan display UltraMotion 120 Hz pertama di dunia yang memiliki tingkat refresh tercepat dan grafis terbaik di antara smartphone yang ada saat ini. Terlebih lagi, perangkat ini juga memiliki daya yang cukup untuk bertahan seharian, di mana kapasitas baterainya mencapai 4.000 mAh -salah satu kapasitas terbesar yang ditemukan di smartphone saat ini.

Ponsel baru ini didukung oleh teknologi Dolby Atmos yang memberikan audio sinematis sejati melalui speaker penembakan depan dengan amplifier ganda. Ponsel ini juga menawarkan pengalaman menonton dan bermain paling mengesankan dengan dukungan RAM 8GB. Kamera dual belakang 12MP, memberi kesempatan kepada penggunanya untuk menciptakan gambar yang paling menakjubkan.

Razer bermitra dengan Tencent dan Square Enix untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi pengguna. Arena of Valor, yang segera diluncurkan Tencent, adalah arena pertarungan online multiplayer paling populer di dunia (MOBA). Pemain yang bertarung di Razer Phone akan melakukan aksi overclock dan perkelahian tim turbocharged, berkat kemampuan luar biasa dari perangkat ini.

Ketebalan bodi ponsel ini hanya 8mm, sehingga tampak ramping dan chic. Setiap fitur dari ponsel ini dirancang untuk menghadirkan hiburan yang paling canggih.

Dalam waktu dekat, sekitar 1.337 perangkat Razer Phone Special Edition dengan logo ular berkepala tiga dan ikon hijau Razer akan tersedia di Three UK, Razer Store di San Francisco, dan penjualan online di AS dan Kanada via Razerzone.com. Ponsel ini dibanderol seharga US$ 700.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×