Resmi mengaspal, Mazda CX-3 dilego Rp 388 juta

Selasa, 18 April 2017 | 14:56 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Resmi mengaspal, Mazda CX-3 dilego Rp 388 juta


JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group, secara resmi mengumumkan harga penjualan untuk model terbaru, Mazda CX-3, yang telah diluncurkan di pasar Indonesia. Untuk Mazda CX-3 type Touring dibanderol sebesar Rp 388 juta dan Mazda CX-3 Type Grand Touring dibanderol Rp 435 juta.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy mengatakan, senang bahwa Mazda CX-3 mendapat tanggapan positif dari penggemar otomotif di Indonesia.

“Mazda CX-3 ini juga telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan”, ujar Roy dalam keterangan pers kepada KONTAN, Senin (17/4) kemarin.

Mazda CX-3 juga memiliki kemampuan mesin 2.000 cc 4-Silinder segaris, dipadu dengan penggunaan transmisi otomatis.

Saat ini PT Eurokars Motor Indonesia memiliki dua varian Mazda CX-3 yaitu Touring dan Grand Touring (GT). Pada varian tertinggi yaitu GT telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yaitu i-ACTIVSENSE yang di dalamnya tercakup fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Mazda CX-3 kini juga menawarkan pilihan warna-warna baru seperti Machine Grey dan Titanic Flash ke dalam pilihan warna yang telah ada selama ini, seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru