Rilis koleksi musim semi, Zalora kolaborasi dengan merek asal Inggris Jack Wills

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:46 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Rilis koleksi musim semi, Zalora kolaborasi dengan merek asal Inggris Jack Wills

ILUSTRASI. Zalora Indonesia


E-COMMERCE - KONTAN. Fesyen e-commerce Zalora merilis koleksi spring/summer 2018 dari Jack Wills. Ini merupakan debut online pertama Jack Wills di Asia.

Tema koleksinya kali ini adalah Time of Change yang mencerminkan inspirasi dari budaya Inggris. Menampilkan gaya yang sederhana namun elegan dan serbaguna, koleksi ini menonjolkan potongan layering, motif bunga dan warna yang cerah.

Jack Wills menawarkan lebih dari 200 pilihan pakaian wanita, pria dan aksesoris.

"Melalui website dan aplikasi Zalora, Jack Wills akan memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak lagi konsumen di Asia Tenggara. Kerjasama ini menjadi bukti dari posisi Zalora sebagai destinasi belanja online di Asia yang memberikan akses terhadap label-label fesyen yang paling dicari di dunia,” kata Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer Zalora melalui rilis yang diterima KONTAN, Selasa (13/3).

Greg Roberts, Wholesale & International Director Jack Wills menambahkan, kerjasama ini telah dinantikan. "Kolaborasi ini akan terus membangun popularitas Jack Wills yang terus berkembang dan didukung oleh jaringan toko kami yang berada di Hong Kong dan Singapura," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru