kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ruko Melody Summarecon Serpong habis terjual dalam waktu tiga jam secara virtual


Minggu, 14 Maret 2021 / 15:49 WIB
Ruko Melody Summarecon Serpong habis terjual dalam waktu tiga jam secara virtual
Ruko Melody Summarecon Serpong habis terjual dalam waktu tiga jam secara virtual.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), di awal tahun 2021 meluncurkan produk komersial, Ruko Melody.

Sejak dipasarkan pada 13 Maret 2021, penjualan perdana Ruko Melody tersebut disambut antusias oleh para pelaku usaha atau calon konsumen yang berniat membuka usahanya di kawasan Summarecon Serpong.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan sebanyak 46 unit ruko komersial dengan total lebih dari Rp 100 miliar terjual habis hanya dalam waktu 3 jam melalui penjualan yang dilakukan secara virtual pada tanggal 13 Maret 2021.

“Dalam peluncuran kali ini, Summarecon Serpong memberikan dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha, yaitu insentif buka usaha senilai Rp 50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun,” jelasnya dalam keterangan resmi, Minggu (14/3).

Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia ini telah mulai dipasarkan sebanyak 18 unit pada Blok C dan 28 unit pada Blok B dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar.

Baca Juga: Summarecon Serpong meluncurkan ruko Melody dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar

“Produk terbaru kami ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak di bidang usaha,” tambahnya.

Adapun, Summarecon juga berkomitmen memberikan jaminan kualitas bangunan yang baik dan bergaransi panjang untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Magdalena menambahkan, Ruko Melody tersebut terdiri dari ruang usaha 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 60 meter2 dan luas bangunan mulai dari 104 meter2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha.

Adapun ruko tersebut dihadirkan berbeda dengan konsep istimewa yakni pengembangan teras depan atau outdoor terrace dan juga balkon atau sky terrace di lantai atas khusus untuk Blok B yang berada berdampingan langsung dengan danau Melody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×