Kontan News
  : WIB    --   
indikator  I  

Saatnya pilih-pilih waralaba yang menguntungkan

Saatnya pilih-pilih waralaba yang menguntungkan

JAKARTA. Bagi Anda yang ingin mencoba merintis bisnis waralaba, tak ada salahnya datang ke lokasi pameran waralaba Franchise & License Indonesia Expo ke-10 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) yang digelar mulai hari ini sampai Minggu (16/9).

Setidaknya, di lokasi pameran ini terdapat beraneka ragam pilihan waralaba yang memberikan kesempatan kepada Anda menjadi terwaralaba. Reed Panorama Exhibitions selaku panitia mendatangkan sekitar 100 pelaku usaha waralaba dan lisensi yang berasal dari dalam negeri juga dari luar negeri.

Selain bermanfaat bagi para calon pebisnis waralaba atau calon terwaralaba, pameran ini akan membuka jalan bagi pemilik waralaba yang ingin mencari mitra untuk melakukan ekspansi. "Acara ini jadi wadah bagi waralaba lokal maupun waralaba asing memperluas bisnis mereka," kata Clive Philips, General Manager Reed Panorama Exhibitions di JCC, Jumat (14/9).

Sementara itu, Levita Supit, Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali) berharap, pameran waralaba itu bisa meningkatkan peluang bisnis yang lebih besar untuk masyarakat Indonesia. "Kami juga berharap waralaba asing juga menciptakan peluang bisnis di Indonesia," katanya.

Pantauan KONTAN dilapangan, terdapat beberapa perusahaan waralaba asing yang ikut dalam pameran. Diantaranya adalah; Han A Tools, perusahaan ritel asal Korea, Shane English School dari Inggris, Asiawide dari Singapura, Modern Montessori dari Singapura dan Chewy Junior dari Malaysia. Tertarik?


Reporter Nur Ramdhansyah A
Editor Asnil Bambani Amri

PAMERAN WARALABAA

Feedback   ↑ x