INDUSTRI
Berita
Saatnya pilih-pilih waralaba yang menguntungkan

PAMERAN WARALABAA

Saatnya pilih-pilih waralaba yang menguntungkan


Telah dibaca sebanyak 2022 kali
Saatnya pilih-pilih waralaba yang menguntungkan

JAKARTA. Bagi Anda yang ingin mencoba merintis bisnis waralaba, tak ada salahnya datang ke lokasi pameran waralaba Franchise & License Indonesia Expo ke-10 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) yang digelar mulai hari ini sampai Minggu (16/9).

Setidaknya, di lokasi pameran ini terdapat beraneka ragam pilihan waralaba yang memberikan kesempatan kepada Anda menjadi terwaralaba. Reed Panorama Exhibitions selaku panitia mendatangkan sekitar 100 pelaku usaha waralaba dan lisensi yang berasal dari dalam negeri juga dari luar negeri.

Selain bermanfaat bagi para calon pebisnis waralaba atau calon terwaralaba, pameran ini akan membuka jalan bagi pemilik waralaba yang ingin mencari mitra untuk melakukan ekspansi. "Acara ini jadi wadah bagi waralaba lokal maupun waralaba asing memperluas bisnis mereka," kata Clive Philips, General Manager Reed Panorama Exhibitions di JCC, Jumat (14/9).

Sementara itu, Levita Supit, Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali) berharap, pameran waralaba itu bisa meningkatkan peluang bisnis yang lebih besar untuk masyarakat Indonesia. "Kami juga berharap waralaba asing juga menciptakan peluang bisnis di Indonesia," katanya.

Pantauan KONTAN dilapangan, terdapat beberapa perusahaan waralaba asing yang ikut dalam pameran. Diantaranya adalah; Han A Tools, perusahaan ritel asal Korea, Shane English School dari Inggris, Asiawide dari Singapura, Modern Montessori dari Singapura dan Chewy Junior dari Malaysia. Tertarik?

Editor: Asnil Bambani Amri
Telah dibaca sebanyak 2022 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Risiko berbeda, premi tiap daerah seharusnya berbeda juga

    +

    Dalam uji coba pertama, Jasindo mengkover 600 hektare (ha) lahan dengan biaya premi Rp 100 juta.

    Baca lebih detail..

  • Agar sukses, perlu insentif bagi penyuluh lapangan

    +

    Program asuransi pertanian menjadi salah satu upaya pemerintah untuk melindungi petani dari efek perubahan iklim. Hanya saja masih banyak kekurangan yang ditemui, seperti kurangnya sosialisasi dan tidak adanya insentif bagi penyuluh pertanian lapa

    Baca lebih detail..