kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambil tambah daya, PLN kasih diskon internet dan TV berbayar Stroomnet TV


Minggu, 25 Agustus 2019 / 12:07 WIB
Sambil tambah daya, PLN kasih diskon internet dan TV berbayar Stroomnet TV
ILUSTRASI. PLN promo tambah daya dan Internet


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tampaknya mulai serius menggarap bisnis internet. Dengan mengambil tema promo gebyar kemerdekaan, anak perusahaan PT Comnets Plus (ICON+) menghadirkan program inovasi bersama dengan tema “Merdeka di Era Digital”.

Bukan saja bisa menambah daya listrik dengan diskon menggiurkan, tetapi pelanggan juga bisa mendapatkan kemerdekaan dalam dunia digital. Program ini memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan produk internet murah yang dapat diaktivasikan dengan program tambah daya yang berlaku untuk pelanggan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Baca Juga: PLN ekspansi ke bisnis internet dan televisi berbayar melalui ICON+, saingi Telkom?

Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+. Deputi Menteri BUMN Bidang Energi, Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat mengungkapkan, program ini sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat akan hadirnya internet dan tv berlangganan di rumah warga.

"Dengan biaya terjangkau masyarakat kini bisa menikmati internet dan tv berlangganan stroomnet dengan kecepatan internet 5 Mbps," ungkap Edwion.

Program ini dilakukan serentak tersebar di seluruh Indonesia dengan target pelanggan kurang lebih sebanyak 500.000 pelanggan
untuk tambah daya dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara.

Sripeni Inten Cahyani Pelaksana Tugas Direktur Utama PLN mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program tambah daya ini serta menikmati internet dan tv berlangganan ICON+. "Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group" ujarnya dalam siaran pers, Minggu (25/8).

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-74, PLN beri diskon 50%-74% untuk biaya tambah daya listrik

Tak lupa, kata Sripeni, pihaknya mengajak seluruh insan Pegawai PLN dan Anak Perusahaan agar ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam mensosialisaikan dan mendukung kesuksesan Program Promosi Bersama ini.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id serta aplikasi smartphone PLN MOBILE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×