: WIB    —   
indikator  I  

SCMA tambah program jelang Ramadan

SCMA tambah program jelang Ramadan

JAKARTA. Menjelang Ramadan, perusahaan televisi berlomba-lomba menghadirkan program spesial. Tak terkecuali PT Surya Citra Media Tbk (SCMA). Pemilik channel televisi Indosiar dan SCTV ini menyiapkan sejumlah program Islami.

Sutanto Hartono, Direktur Utama SCMA menyatakan, pihaknya akan menambah primetime siaran. Dari biasanya hanya satu primetime, kini menjadi dua primetime, yakni saat malam dan dini hari.

"Untuk SCTV kami punya sinetron Para Pencari Tuhan yang akan masuk ke season 11," ujar Sutanto di Jakarta, Kamis (18/5).

Sementara, untuk stasiun televisi Indosiar, pihaknya juga akan menambah variety show. Diantaranya seperti AKSI (Akademi Sahur Indonesia) yang masuk season 4. "AKSI tahun ini, kami akan masuk ke tingkat AKSI Asia," katanya.

Tahun ini, emiten berkode saham SCMA ini sudah menyiapkan belanja modal sebesar Rp 180 miliar. Belanja modal ini bersumber dari kas internal, nantinya akan digunakan untuk operasional. Seperti diantaranya perbaikan dan perawatan tower SCMA.

"Sumber pendanaan dari kami," kata Rusmiyati Djajaseputra, Direktur SCMA.

SCMA juga belum berencana melakukan aksi finansial lainnya seperti penerbitan obligasi maupun utang bank. "Cash flow internal kami cukup baik," imbuhnya.


Reporter Dede Suprayitno
Editor Dupla Kartini

EMITEN

Feedback   ↑ x
Close [X]