kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setelah Total dengan Performance 90, kini giliran Shell Regular menantang Pertalite


Selasa, 20 Februari 2018 / 13:22 WIB
Setelah Total dengan Performance 90, kini giliran Shell Regular menantang Pertalite
ILUSTRASI. SPBU Shell


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Persaingan bisnis bahan bakar minyak (BBM) semakin sengit. Setelah Total Oil meluncurkan BBM Performance 90 untuk menyaingi produk BBM Pertalite milik Pertamina Retail. Kini giliran Shell meluncurkan produk Shell Regular dengan harga Rp 8.400 per liter. 

Kemarin, Shell Indonesia meluncurkan produk bahan bakar baru Shell Regular yang diformulasikan dengan Teknologi Dynaflex dengan harga yang lebih terjangkau, agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati keunggulan bahan bakar berkualitas dunia. 

Seperti juga dua varian bahan bakar Shell lainnya yakni Shell V-Power dan Shell Super, Teknologi Dynaflex pada produk Shell Regular ini membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

"Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan, membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan," ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia kepada KONTAN dalam rilisnya, Selasa (20/2).

Kata dia, teknologi Dynaflex dikembangkan melalui penelitian dan riset yang dilakukan selama lima tahun oleh para ilmuwan bahan bakar Shell. Bahan bakar Shell dengan Teknologi Dynaflex mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan menghasilkan lapisan pelindung untuk mengurangi gesekan mesin, sehingga membantu efisiensi perjalanan. Teknologi Dynaflex telah digunakan dalam seluruh bahan bakar bensin Shell di Indonesia sejak tahun 2017.

"Pada Shell V-Power, kandungan formula Teknologi Dynaflex lebih tinggi hingga mampu meningkatkan efisiensi dan performa mesin menjadi lebih baik," ujar dia.

Shell Regular akan tersedia di 11 SPBU di wilayah Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Lokasi SPBU yang tersebar di tiga wilayah tersebut adalah Shell Ahmad Yani (Bekasi), Shell Noer Ali (Bekasi), Shell Jatibening (Bekasi), Shell Grand Wisata (Bekasi), Shell Cut Meutia (Bekasi), Shell Cikokol (Tangerang), Shell Otista (Tangerang), Shell Pondok Cabe (Tangerang), Shell Pemuda-1 (Jakarta Timur), Shell Pemuda-2 (Jakarta Timur) dan Shell Cipinang (Jakarta Timur).

Selain bahan bakar dan pelayanan berkualitas tinggi, Shell juga memberikan manfaat lebih berupa asuransi kecelakaan dalam perjalanan, derek gratis untuk pengendara roda empat serta diskon bahan bakar melalui penukaran poin bagi para pelanggan yang menjadi anggota Shell ClubSmart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×