kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shell Indonesia jalin kerjasama dengan Euroasiatic Jaya


Kamis, 08 Maret 2018 / 18:44 WIB
Shell Indonesia jalin kerjasama dengan Euroasiatic Jaya
ILUSTRASI. Peluncuran Kampanye Produk Shell


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Shell Indonesia melalui bisnis pelumasnya hari ini mengumumkan kerjasama dengan PT Euroasiatic Jaya, distributor resmi mesin gas GE Jenbacher di Indonesia. Dalam kerjasama ini, PT Euroasiatic Jaya merekomendasikan pelumas Shell mesin gas GE Jenbacher Tipe 4 dan Tipe 6.

Kerjasama ini dikukuhkan melalui penandatanganan nota kesepahaman oleh Pakasa Doori, Vice President Sales Direct PT Shell Indonesia dan Henry Maehl, Managing Director PT Euroasiatic Jaya dengan disaksikan oleh Made Wahyu Wiratma, Growth & Strategy Director GE Distributed Power ASEAN.

Pakasa Doori, Vice President Sales Direct PT Shell Indonesia menjelaskan melalui kerjasama dengan PT Euroasiatic Jaya, Shell optimistis dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan di sektor listrik, terutama dalam aplikasi mesin gas. "Shell siap membantu perusahaan meningkatkan sistem operasi agar dapat menghasilkan penghematan biaya untuk bisnis yang dijalankan" kata Pakasa Doori, Vice President Sales Direct PT Shell Indonesia dalam keterangan resmi, Kamis (8/3).

Dengan kemitraan ini, PT Euroasiatic Jaya akan dapat melayani kebutuhan pelumasan mesin gas GE Jenbacher dengan cara yang lebih efisien.

“Kolaborasi ini terwujud berkat teknologi inovatif Shell yang telah terbukti mampu meningkatkan kinerja, menghasilkan penghematan mesin gas GE Jenbacher serta dapat memberi solusi pelumasan yang menguntungkan semua pelanggan dan mitra kami,” ungkap Henry Maehl, Managing Director PT Euroasiatic Jaya.

Kerjasama Shell dan PT Euroasiatic Jaya ini merupakan lanjutan atas kesepakatan global Shell dengan GE pada April 2016 lalu dalam penunjukkan Shell Mysella sebagai pelumas yang direkomendasikan secara global untuk mesin gas GE Jenbacher Tipe 4 dan 6 yang telah dipasarkan di lebih dari 80 negara.

“Shell Indonesia melalui beragam produk dan kerja samanya dengan Original Equipment Manufacturer (OEM) diharapkan dapat membantu para mitra dan pelanggan dalam menemukan solusi terbaik," ujar Bambang Wahyudi, Vice President Technical PT Shell Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×