kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siap-siap, mulai hari ini Pertamina buka lowongan pekerjaan


Senin, 06 Agustus 2018 / 14:24 WIB
Siap-siap, mulai hari ini Pertamina buka lowongan pekerjaan
ILUSTRASI. DEPOT LPG PERTAMINA


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina (Persero) mengajak lulusan baru lulusan Perguruan Tinggi dan tenaga kerja berpengalaman dengan kompetensi tinggi, untuk bergabung melalui rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) dan Experience Hired. Program rekrutmen ini dibuka mulai hari ini, 6 Agustus hingga 18 Agustus 2018.

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyatakan, rekrutmen dibuka karena adanya kebutuhan pekerja yang sangat dinamis seiring dengan proyek-proyek yang terus dilakukan. Selain itu, ada juga beberapa pekerja yang pensiun secara alamiah.

Pertamina membuka kesempatan untuk bagi para lulusan sarjana serta profesional berpengalaman yang memiliki keahlian di bidang Project Management, Research & Development, Engineer, HSE, dan Finance. Latar belakang pendidikan tidak terbatas pada Teknik, tetapi juga di bidang Manajemen, Hukum, Akuntansi.

“Dengan persyaratan yang kami tetapkan, diharapkan Pertamina mendapatkan calon pekerja high talent baik dari sisi teknikal maupun soft skill-nya”, papar Adiatma dalam siaran pers pada Senin (6/8).

Rekrutmen dibuka secara online dengan mengakses www.pertamina.com atau https://recruitment.pertamina.com.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Pertamina mengimbau kepada pendaftar untuk berhati-hati pada modus penipuan yang memanfaatkan pembukaan pengumuman rekrutmen Pertamina.

Dengan pendaftaran online, diharapkan proses rekrutmen akan lebih cepat, tepat sasaran dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapa pun yang memenuhi persyaratan awal pendaftaran, serta mengikuti tes secara online.

“Kami berharap kandidat yang lolos adalah pelamar yang telah melalui proses penyaringan dan kompetisi yang ketat,” kata Adiatma.

Apabila mendapatkan informasi yang meragukan, masyarakat dapat menghubungi Contact Pertamina 1 500 000 atau email pcc@pertamina.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×