Tata Motors gelar Global Service Campaign ke-2

Senin, 20 November 2017 | 21:54 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Tata Motors gelar Global Service Campaign ke-2


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), distributor resmi Tata Motors di Indonesia, seperti tahun lalu, berpartisipasi secara besar-besaran pada event global Tata Motors Ltd, Global Service Campaign 2017 (GSC 2017).

GSC merupakan program besar divisi Customer Care Tata Motors untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors yang diadakan selama tiga hari. Dari tanggal 21 hingga 23 November di 40 negara, termasuk Indonesia.

Melalui Tata Motors GSC 2017, Tata Motors secara global punya target melayani 25.000 pelanggan dalam 3 hari di 900 outlet bengkel resminya di 900 tempat di seluruh dunia.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung untuk mendapatkan layanan purna jual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya,” ujar Presiden Direktur TMDI , Biswadev Sengupta dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Senin (20/11).

Biswadev menambahkan, dalam program GSC 2017 ini TMDI akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik.

Mengingat, ketahanan adalah kekuatan inti kendaraan niaga Tata. Selain itu di periode GSC 2017 ini pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan dan menggali informasi produk-produk baru Tata melalui staf penjualan.

Terakhir, menurut Biswadev, program GSC 2017 semakin menarik karena di program ini TMDI memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pick up dan truk dengan tujuan memperkenalkan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata. Sekaligus, edukasi tentang mengendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraannya.

“Harapan kami, dengan diselenggarakannya program ini kami dapat menjangkau dan berkumpul bersama dengan konsumen kendaraan niaga Tata yang telah menunjukkan kepercayaan dan kesetiaan kepada Tata Motors, Acara ini adalah wujud sederhana rasa terima kasih kami kepada mereka,” pungkas Biswadev. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru