kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tauzia tawarkan diskon hotel Harris, Yello & Pop


Rabu, 04 Oktober 2017 / 22:19 WIB
Tauzia tawarkan diskon hotel Harris, Yello & Pop


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Potongan harga alias diskon menjadi salah satu pertimbangan seseorang ketika berbelanja. Tak heran jika tawaran diskon menjadi salah satu strategi pelaku usaha untuk menggaet para pelanggan setia.

Manajemen hotel grup Tauzia pun tidak melewatkan strategi ini. Tauzia Hotels meluncurkan diskon eksklusif kepada para anggota My TAUZIA Privilege, yakni program loyalitas dari TAUZIA Hotels.

Diskon khusus sebesar 40% ini diberikan kepada member yang melakukan reservasi online melalui tauziahotels.com, mytauziaprivilege.com, situs web dari merek-merek hotel di jaringan Tauzia maupun secara offline seperti melalui telepon atau pemesanan langsung di hotel yang dituju.

Perlu dicatat, diskon ini hanya berlaku selama periode pemesanan di tanggal 4 - 18 Oktober 2017. Sementara batas masa tinggal lebih panjang yakni mulai dari 5 Oktober 2017 - 20 Desember 2018. Tauzia memastikan diskon berlaku di lebih dari 40 hotel seluruh Indonesia.

“Kami ingin menjalin hubungan yang kuat dengan para tamu kami maka kami memberikan diskon eksklusif ini untuk pemesanan kamar melalui semua kanal pemesanan kami,” kata Irene Janti, Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels di Jakarta, Rabu (4/10).

Masyarakat yang belum bergabung dengan My TAUZIA Privilage tak perlu khawatir. Sebab, Tauzia tidak memungut biaya keanggotaan. “Untuk bergabung adalah gratis dan apabila Anda belum menjadi anggota segeralah bergabung dengan mengisi formulir online di situs web My TAUZIA Privilege," imbuh Irene.

Diskon eksklusif 40% ini juga melengkapi manfaat lain dari keanggotan My TAUZIA Privilege seperti diskon makanan dan minuman, diskon spa dan diskon laundry.

Tauzia Hotel Management merupakan jaringan 116 hotel yang beroperasi dan dikembangkan dengan merek berlabel Preference untuk koleksi hotel butik, HARRIS Vertu untuk hotel kelas atas, HARRIS dan FOX Harris untuk hotel kelas menengah, YELLO yang merupakan hotel ekonomi serta hotel bajet POP! untuk pelancong dengan konsep ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×