kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel hadirkan layanan streaming film


Rabu, 12 April 2017 / 23:07 WIB
Telkomsel hadirkan layanan streaming film


Reporter: Dede Suprayitno | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun. Yakni dengan menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2GB.

Caranya dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan Catchplay. Didukung layanan data 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil, pelanggan dapat streaming berbagai hiburan movies-on demand dari Catchplay dengan sangat mulus.

Catchplay merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan akses tak terbatas ke beragam jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen. Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket Catchplay bisa menikmati akses 30 hari terhadap layanan Movie Lovers Catchplay, yang di dalamnya juga sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB seharga Rp 66.000.

Daphne Yang, Chief Executive Officer Catchplay, menuturkan pihaknya menyambut gembira bermitra dengan Telkomsel di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, pelanggan Telkomsel sudah mengadopsi gaya hidup digital karena telah dapat mengakses internet dengan baik dan menjadi pengguna aktif untuk berbagai macam hiburan di perangkat mobile.

"Ini membuat kemitraan dengan Telkomsel amat ideal bagi Catchplay, spesialis penyedia layanan bagi konsumen dinamis dan sibuk, dengan akses cepat ke hiburan terkini, hanya sejauh ujung jari mereka,” terangnya dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Rabu (12/4).

Lebih lanjut Daphne Yang menjelaskan, Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna Internet yang menikmati streaming video, kebanyakan dari mereka berusia 18-34. Mereka menghabiskan waktu hingga 6 jam sehari berselancar di Internet, dan 96% dari mereka memiliki smartphone.

Ini gaya hidup amat menyenangkan dan merupakan indikator demografis bagi Catchplay . "Kemitraan bersama Telkomsel memberi peluang besar untuk mencapai segmen pengguna ini, ujarnya.

Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel mengungkapkan, belum lama ini Telkomsel menghadirkan VideoMAX untuk memenuhi tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video-on-demand.

Kehadiran Catchplay dengan berbagai koleksi film terbaru dan eksklusif, akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel.

"Melalui akses tanpa batas atas konten Catchplay selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel yang handal, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×