kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel-Samsung hadirkan handphone Rp 4 jutaan


Rabu, 08 Maret 2017 / 11:33 WIB
Telkomsel-Samsung hadirkan handphone Rp 4 jutaan


Reporter: Pamela Sarnia | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Telkomsel bekerjasama dengan Samsung menghadirkan bundling Samsung Galaxy A (2017) dengan layanan data 4G LTE. Paket dengan beragam layanan digital istimewa dari Telkomsel ini tersedia dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 4 jutaan.

“Kehadiran bundling Samsung Galaxy A (2017) dan Telkomsel merupakan salah satu bentuk jawaban dari permintaan pelanggan yang semakin mengadopsi mobile digital lifestyle. Dengan paket bundling ini, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari internet cepat dan stabil 4G LTE, video digital, sampai dengan keuangan digital Telkomsel pada perangkat premium dari Samsung,” Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel dalam keterangan resminya kepada KONTAN, Selasa (7/3).

Dengan kerjasama ini, Samsung ingin konsumen mendapatkan pengalaman smartphone terdepan serta layanan internet terbaik dengan konten beragam untuk gaya hidup digital yang tak terbatas .

“Inovasi yang terus menerus Samsung lakukan tentunya untuk memberikan kepuasan konsumen Indonesia Samsung juga ingin menjawab kebutuhan konsumen dalam pengalaman digital salah satunya dengan bentuk kerjasama kami dengan Telkomsel kali ini bersama Galalaxy A (2017),” ujar Denny Galant. Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Paket bundling Samsung Galaxy A (2017) untuk pelanggan prabayar sudah termasuk pilihan kartu perdana simPATI, Kartu As, atau LOOP yang dilengkapi paket data TAU 4G dengan kuota sebesar 14 GB per bulan dengan harga mulai dari Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi. Di dalamnya juga tersedia paket langganan VideoMAX gratis sampai dengan 12 bulan berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu.

Aktivasi paket data TAU 4G dapat dengan mudah dilakukan dengan menghubungi *363*13# atau dengan mengakses www.telkomsel.com/tau. Sebagai tambahan keuntungan, pelanggan berkesempatan mendapatkan satu bulan gratis paket data TAU 4G untuk pembelian paket bundling prabayar di event-event roadshow Samsung Galaxy A (2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×