Tertarik test drive Glory 580? begini caranya

Selasa, 07 Agustus 2018 | 14:48 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Tertarik test drive Glory 580? begini caranya

ILUSTRASI. Interior mobil DFSK GLory 580


OTOMOTIF - DFSK Glory 580 memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Terbukti hingga hari keempat kehadiran DFSK di perhelatan ini, sudah tercatat lebih dari 200 pengunjung mengikuti test drive menjadikan Glory 580 primadona di kalangan pengunjung.

Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile menjelaskan pihaknya membuka kesempatan kepada para pengunjung GIIAS 2018 untuk mencoba dan merasakan performa yang dimiliki Glory 580 secara langsung. 

"Sebagai brand pendatang baru di dunia otomotif, kami merasa sangat penting untuk memberikan pengalaman sehingga membentuk sebuah kepercayaan customer terhadap brand kami,” ungkap Permata, Selasa (7/8).

Demi menjangkau masyarakat lebih luas dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

Cara mengikuti test drive ini sangat mudah. Peserta cukup mendaftarkan diri di www.dfskmotors.co.id/campaign kemudian membuat video atau foto (dengan caption) serta testimoni menarik tentang Glory 580 dan diunggah pada akun social media pribadi dengan menyertakan tagar #CobainGlory.

Berbagai hadiah menarik disiapkan untuk pemenang. Mulai dari tiket untuk menyaksikan Asian Games 2018, hingga sebuah mobil DFSK Glory 580 untuk pemenang yang beruntung.

“Program super experience yang diadakan DFSK terbukti mampu menarik animo pengunjung GIIAS. Hingga hari keempat kehadiran DFSK di GIIAS 2018, sudah tercatat lebih dari 200 orang mengikuti test drive dimana hal tersebut sesuai dengan ekspektasi kami,” ungkap Permata.

Khusus selama event GIIAS 2018, DFSK mengadakan program Lucky Dip dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah, berupa dua unit iPhone X 64 GB, 5 unit Oppo F3+, voucher bahan bakar Pertamina, dan voucher belanja MAP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru