Test drive jadi sarana Jaguar Land Rover perkenalkan brand

Minggu, 15 Juli 2018 | 17:43 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Test drive jadi sarana Jaguar Land Rover perkenalkan brand

ILUSTRASI. Jaguar New XF 2.0


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia menyelenggarakan The Art of Performance Tour (TAOPT) danThe Above and Beyond Tour (ABT) 2018. Program test drive atau driving experience global ini diadakan selama dua hari, 14 – 15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover, sekaligus menghimpun calon konsumen potensial bagi merek tersebut. Dalam kesempatan ini terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung di lintasan yang telah disiapkan khusus oleh tim Jaguar Land Rover dari Inggris.

Model yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE, dan XF sementara model Land Rover adalah Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE menjelaskan acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif. "Sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover,” ujar Roland Staehler dalam keterangan pers, Minggu (15/7).

Baik TAOPT maupun ABT memang menyuguhkan lintasan yang telah menjadi standard bagi merek Jaguar maupun Land Rover. Dalam lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan langsung kemampuan, teknologi, dan pengendaraan terbaik dari produk-produk Jaguar Land Rover yang dijual di Indonesia.

Khusus program TAOPT, disiapkan bagi peserta yang merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat mendapat kesempatan untuk menonton balapan Formula E yang akan berlangsung bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.

Sementara untuk ABT, Indonesia menjadi salah satu dari 16 negara di dunia yang menyelengarakan program ini pada 2018. Program ini menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road yang menjadi keunggulan model-model Land Rover.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru