kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Travelio Property Management bantu investor maksimalkan potensi sewa apartemen


Kamis, 31 Januari 2019 / 16:47 WIB
Travelio Property Management bantu investor maksimalkan potensi sewa apartemen


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Properti tetap menjadi salah satu instrumen investasi yang diminati banyak orang. Pilihan utamanya tentu masih rumah dan apartemen. Berinvestasi di intrumen ini tentu ada tantangannya terutama jika unit yang dimiliki tidak tersewa.

Alih-alih berinvestasi, kenyataannya cukup banyak apartemen yang justru menjadi beban para investor, pasalnya mereka tetap harus membayar maintenance fee listrik, dll kendati unit apartemen tersebut tidak mereka tempati.

Travelio hadir memberikan solusi dengan mengembangkan platform online sewa apartemen melalui Travelio Property Management. Flatform ini hadir membantu para investor memaksimalkan potensi penyewaan apartemen yang mereka miliki menjadi pendapatan pendapatan rutin atau passive income.

"Travelio Property Management ini merupakan line up dari Travelio yang mana bertujuan membantu para investor atau pemilik apartemen mengelola apartemen mereka," ungkap Felicia Gautama selaku Head of Bussines Development Travelio dalam keterangan resminya, Kamis (31/1).

Selain itu, sebagai strategi menarik para investor (pemilik apartemen), mulai pekan ini Travelio memberikan garansi pasti penghasilan setiap bulan apabila mereka bergabung serta memenuhi standard brand serta standard harga pihak Travelio.

"Service coverage dari Travelio Property Management dimulai dari check in check out, kemudian pembersihan unit serta perawatan, laundry linen dan juga pemasaran distribusi marketing chanel baik online maupun offline,hingga handling complain,"lanjut Felicia

Dengan kata lain, Travelio Property Management mengurus semua pengelolaan unit yang dimiliki investor. Pemilik apartemen tidak perlu mengelola apapun karena semua proses selanjutnya akan diurus oleh Travelio setelah menandatangani kontrak kesepakatan.

Felicia menjelskan, yang membedakan Travelio Propery Management dengan agent properti lain adalah adanya sistem transparansi ditawarkan lewat aplikasi yang dinamakan Lio Partner. "Pemilik unit dapat memantau atau melihat detail report unit mereka month to month, "jelasnya.

Lewat sistem tersebut, owner akan mendapatkan notifikasi email saat ada yang check in, kemudian detail pemesanan secara terperinci.

Saat ini, Travelio Property Management sudah hadir di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Bandung dan Surabaya. Developer ataupun building management dapat bekerjasama juga dengan Travelio untuk pengelolaan unit primary ataupun secondary mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×