kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trimitra Propertindo akan luncurkan apartemen Rp 300 jutaan di Serpong


Rabu, 14 Maret 2018 / 22:15 WIB
Trimitra Propertindo akan luncurkan apartemen Rp 300 jutaan di Serpong
ILUSTRASI. Kerjasama proyek properti Parkland Avenue


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimitra Propertindo akan segera meluncurkan apartemen tower kedua di proyek Parkland Avenue Serpong setelah sukses memasarkan dan membangun apartemen tower pertamanya. Tower kedua bertajuk The Canary tersebut akan dirilis akhir April 2018.

Parkland Avenue merupakan proyek mixed use yang akan dibangun di lahan seluas 1,2 hektare (ha) dan terdiri dari tiga tower yang akan mencakup apartemen, SOHO, shopping arcade, dan hotel. Lokasinya terletak 500 meter dari Central Business District (CBD) BSD City.

Perusahaan telah selesai membangun apartemen tower pertama bertajuk Tower Parkland dengan kapasitas 802 unit. Apartemen ini telah terjual sekitar 90% dan akan diserahterimakan ke pemilik unit.

Setelah serah terima apartemen menara pertama bertajuk Tower Parkland, tower 2 bernama Tower The Canary yang akan diluncurkan sebanyak 603 unit berupa tipe studio berukuran 22 m2 dan 2 Bedroom Corner berukuran 44 m2. Harga dipasarkan mulai dari Rp 300 jutaan sudah termasuk pajak.

“Untuk Tower The Canary kami masih membidik target pasar profesional muda, young couple, buyer dari luar kota serta investor. Kami akan melakukan ground breaking Tower The Canary pada kuartal II 2019 dan serah terima unit di akhir 2021,” ujar Suryadi Tan, Direktur Utama Trimitra Propertindo dalam keterangan resminya, Rabu (14/3).

Suryadi mengatakan Tower The Canary mengusung konsep back to nature of new horizon of Serpong dengan desain kontemporer minimalis. Jika untuk tower pertama, perusahaan menggelontorkan investasi Rp 350 miliar maka untuk tower kedua Trimitra akan menyiapkan investasi Rp 300 miliar.

Trimitra Propertindo menggandeng Megatika International sebagai leads konsultan dalam pembangunan Tower The Canary sedangkan TRICON sebagai Strategic Marketing Consultant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×