kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wika Gedung dapatkan kontrak pembangunan RSUD Cengkareng senilai Rp 170,9 miliar


Kamis, 05 Juli 2018 / 22:02 WIB
Wika Gedung dapatkan kontrak pembangunan RSUD Cengkareng senilai Rp 170,9 miliar
ILUSTRASI. PT Wijaya Karya Gedung Tbk WEGE


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) mendapatkan kontrak baru dari Proyek Pengembangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. Nilai kontrak proyek tersebut mencapai Rp 170,9 miliar.

Gedung baru RSUD Cengkareng ini nantinya terdiri dari 8 lantai dan akan difungsikan untuk laboratorium terpadu dan bank darah, kamar operasi, pusat medical checkup, penambahan ruang rawat inap (200 tempat tidur), kemoterapi, rumah duka, kelas diklat, asrama, instalasi gizi, dan laundry.

Proyek RSUD ini akan dibangun di atas lahan seluas 3.786 meter persegi (m²) dari total lahan perencanaan seluas 23.070 m². Scope pekerjaan WEGE disini meliputi pekerjaan struktur, arsitektur, serta mekanikal elektrikal dan plumbing (MEP) dalam jangka waktu 8 bulan.

WEGE bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek itu.

Groundbreking tersebut sekaligus dilakukan bersamaan untuk pembangunan dua rumah sakit daerah di Jakarta RSUD Koja dan Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit.

Groundbreaking secara simbolik dilakukan di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit Jakarta Timur yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto, Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng Sugiyono Kesuma Karo Karo dan Direktur Operasi 1 WEGE Widhi Pudjiono.

“Sebagai Total Solution Contractor yang berpengalaman dan selalu mengutamakan safety dan quality di setiap pekerjaan, kami optimis dapat mengerjakan setiap proyek yang diberikan kepada WEGE tepat waktu dan memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan costumer,” kata Widhi Pudjiyono, Kamis (5/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×