Wuling Confero raih penghargaan Rookie of The Year

Kamis, 29 Maret 2018 | 17:55 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Wuling Confero raih penghargaan Rookie of The Year

ILUSTRASI. Wuling Confero


OTOMOTIF - JAKARTA. Wuling seri Confero meraih penghargaan kategori Rookie of The Year dalam ajang bergengsi Otomotif Award 2018 yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif.

Pada acara yang bertajuk ‘The Right Choice’ ini, produk MPV pertama Wuling memperoleh gelar ‘Rookie of The Year’ berdasarkan penilaian oleh tim redaksi Tabloid Otomotif periode Mei 2017 sampai dengan Maret 2018.

Adapun pengujian mobil dijalankan dengan metode khusus dan memiliki beberapa faktor penilaian. Mulai dari desain, fitur, performa, pengendalian hingga harga.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero sebagai Rookie of The Year dalam Otomotif Award 2018.

"Prestasi ini tentunya memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan serta membawa produk terbaik bagi pelanggan Indonesia, sesuai dengan semangat Wuling Motors, yaitu Drive For A Better Life,” jelas Dian dalam keterangan pers, Kamis (29/3).

Seri Confero merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu. Untuk pilihan warna MPV pertama Wuling ini dipasarkan dalam lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Selain itu, Confero S juga ditawarkan dengan pilihan 8-bangku atau 7-bangku (Captain Seat), yang hanya ditawarkan oleh Wuling pada segmen Low Multi Purpose Vehicel (LMPV) di Tanah Air.

Mengenai layanan purna jual dari seri Confero, Wuling Motors menyiapkan perlindungan garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di samping itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru