Wuling Cortez sudah bisa mulai dipesan

Senin, 08 Januari 2018 | 16:17 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Wuling Cortez sudah bisa mulai dipesan


OTOMOTIF - CIKARANG. Wuling Motors (Wuling) sudah mulai membuka keran pemesanan untuk Wuling Cortez, The New Choice of MPV, yang merupakan produk kedua Wuling setelah seri Confero. Produk segmen medium MPV ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Wuling.

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai menjelaskan, berbagai penawaran khusus ditawarkan dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk.

Meskipun Wuling Cortez belum diluncurkan secara resmi, pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan. Konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus berupa after sales voucher senilai Rp 3 juta serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Produk MPV kedua Wuling ini mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus oleh Aisin untuk Cortez.

Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki dua tipe, yakni Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Wuling berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya menjadi 80 jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) pada tahun ini. Pada 2017 lalu, tercatat Wuling sudah memiliki 50 outlet resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru