Xiaomi Mi A1 dibanderol seharga Rp 3,09 juta

Rabu, 20 September 2017 | 16:13 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Xiaomi Mi A1 dibanderol seharga Rp 3,09 juta


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - Xiaomi resmi meluncurkan ponsel Mi A1 di Indonesia. Mi A1 yang pertama kali diperkenalkan di India awal bulan ini. Produk ini merupakan hasil kolaborasi Xiaomi dan Google dalam program Android One.

Di Indonesia ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 3,09 juta per unit. Pendaftaran untuk pembelian Mi A1 dimulai dari 25 september sampai 30 September. Disusul flash sale pada 2 oktober sampai 5 oktober di marketplace Lazada. Mi A1 akan tersedia dalam jumlah terbatas di Authorized Mi Store Pondok Indah Mall dan Summarecon Mal Serpong mulai 2 Oktober. Kemudian pada 6 oktober akan mulai dilego ke pasar ritel lewat jaringan Erafone dan TAM di Indonesia.

Senior Vice President Xiaomi, Wang Xiang mengatakan, Mi A1 merupakan perangkat strategis dalam program ekspansi global. "Serta menjadi langkah penting dalam misi kami untuk membawa inovasi untuk semua orang," kata Xiang, Rabu (20/9)

Selain India dan Indonesia, Mi A1 akan tersedia di lebih 40 pasar lain di Indonesia. Asal tahu, ponsel ini merupakan ponsel pertama kolaborasi Xiaomi dan Google yang diproduksi di PT Sat Nusa Persada Tbk.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country menyatakan, pada pekan depan akan dibuka Mi Store baru di Summarecon Mal Bekasi. "Ditargetkan tahun ini ada dibuka 15 Mi Store dan 56 service center di seluruh Indonesia," kata Steven, Rabu (20/9).

Sebagai informasi ponsel tersebut dibalut dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 serta baterei 3080 mAh. Selain itu ponsel ini punya kapasitas penyimpanan internal 64 GB dan 4 GB RAM. Selain itu ponsel ini berkamera ganda dengan kemampuan kamera belakang dan depan sebesar 12 megapixel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru