kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

XL perkenalkan assistant virtual MAYA


Rabu, 18 Oktober 2017 / 16:18 WIB
XL perkenalkan assistant virtual MAYA


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkenalkan Virtual Assistant bernama MAYA yang menjadi wajah baru di layanan XL Digital Care. Peluncuran layanan ini bersamaan dengan momentum peringatan hari jadi XL Axiata yang ke-21 pada Oktober 2017.

Nama MAYA merupakan singkatan dari “My XL Assistant”, yaitu Virtual Assistant pribadi pelanggan XL Axiata yang akan siap membantu masyarakat dan pelanggan untuk mendapatkan informasi dan solusi seputar produk XL Axiata. Pelanggan akan mendapatkan pelayanan dari MAYA melalui berbagai channel digital customer service XL Axiata.

MAYA akan secara resmi berinteraksi dengan pelanggan mulai 18 Oktober 2017 melalui berbagai channel digital care sebagai implementasi atas komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan kepada pelanggan.

“Kami menyadari perlunya keleluasaan dan kenyamanan pelanggan dalam menyampaikan masukan dan keluhannya. Oleh karenanya, jalur konvensional dan digital terus kami tingkatkan untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan," kata David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata dalam keterangan resminya, Rabu (18/10).

Virtual Assistant MAYA diharapkan mampu memberi pengalaman positif kepada pelanggan dalam berkomunikasi dengan Customer Service XL Axiata. "Kami berharap sosok Virtual Assistant ini bisa ikut meningkatkan kualitas layanan kami dari segi kemudahan, solusi yang diberikan, hingga menjalin kedekatan antara XL Axiata dan pelanggan," lanjut David.

MAYA akan menjadi satu-satunya wajah yang bertemu dengan pelanggan di channel XL Digital Care. Pelanggan kini dapat berinteraksi dengan MAYA melalui Twitter, email, live chat di xl.co.id, pilihan menu di Facebook, LINE serta berbagai channel digital lain.

Saat berinteraksi dengan MAYA, pelanggan dapat memperoleh informasi produk atau layanan XL Axiata sesuai keinginan. Secara operasional, MAYA akan mewakili tim customer service digital XL Axiata, yang sebelumnya dikenal sebagai Rangers.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×