Yuk simak, promo khusus Hino selama GIIAS 2018

Selasa, 07 Agustus 2018 | 14:38 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Yuk simak, promo khusus Hino selama GIIAS 2018


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan promo khusus selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS) yang berlangsung dari tanggal 2 – 12 Agustus 2018. 

Hino memberikan promo yang dapat dipilih oleh pengunjung berupa pilihan bunga ringan atau DP ringan atau bebas angsuran sebanyak tiga kali. Selain itu, Hino juga memberikan pilihan emas seberat 35 gram. 

Promo spesial ini hanya berlaku untuk pembelian tipe Hino Dutro atau light duty truck selama di GIIAS. Program yang bekerja sama dengan enam perusahaan pembiayaan ini yaitu Hino Finance, Indomobil Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Asia Finance, dan Mistui.

“Sesuai dengan tema kami di GIIAS kali ini, Trucks and Buses that do more, be connected to customer’s future. Dimana Hino ingin memberikan nilai lebih bagi para pengusaha, dengan salah satunya melalui promo ini, kami ingin para pengunjung GIIAS dapat dengan mudah membeli Hino Dutro disini," ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, dalam keterangan pers, Selasa (7/8).

Dalam GIIAS 2018 ini, Hino menampilkan tiga tipe dari Hino Dutro dengan berbagai macam pilihan. Yang pertama adalah Hino New Dutro 130 HDL, hadir dengan sistem pengereman lebih aman, dibanding model sebelumnya.

Unit ini memiliki penambahan dimensi Brake Lining yang lebih besar serta peningkatan kapasitas pompa vakum dari sebelumnya 80 cc menjadi 90 cc.

Seiring dengan pertumbuhan bisnis konstruksi dan pertambangan, Hino juga menampilkan New Dutro 130 HD dalam bodi dump. Kendaraan ini dilengkapi dengan transmisi model baru (RE50) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menghasilkan akselerasi lebih baik, serta kemampuan yang handal di medan menanjak.

Terakhir Hino Dutro 110 SD dalam bentuk mobile service yang merupakan salah satu bentuk layanan total support kepada pelanggan. Yang dmana Hino Dutro mobile service ini mampu menjangkau kendaraan Hino untuk servis atau perbaikan di lokasi mereka berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru